Sedang Sholat di Mesjid An-Nur, Tas Warga Labusel Digondol Maling -->

Sedang Sholat di Mesjid An-Nur, Tas Warga Labusel Digondol Maling

Rabu, 04 September 2019, 12:07:00 PM
Link Banner
Ilustrasi: liputan6. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Aksi maling yang terjadi kali ini sangat tidak terpuji, pasalnya saat korban sedang melaksanakan Sholat Isya berjamaah di mesjid An-Nur Bagan Batu, tas yang berisikan harta benda warga Labuhanbatu Selatan (Labusel) ini malah digondol maling.

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah pada Rabu (4/9) pagi menyebutkan bahwa korban bernama Cut Ainun Marziaj (45) alamat Emplasmen Aek Raso, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumut.

Kejadian itu bermula pada saat itu korban bersama keluarganya sedang melaksanakan sholat Isya berjamaah di mesjid An-Nur Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah pada Senin (2/9) sekira pukul 19.40 wib.

Yang mana kemudian korban meletakkan tas di depan ia melaksanakan sholat, dan pada rakaat ketiga dalam posisi bersujud, tiba-tiba datang laki-laki yang tak dikenal mengambil tas korban dan langsung berlari kencang meninggalkan korban yang sempat menghentikan sholanya dan berteriak 'Maling... Maling..'

Dan pada saat itu juga jamaah lainnya ikut membantu menolong dengan mengejar pelaku tetapi tetap tidak bisa dikejar karena situasi pada saat itu malam hari.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan peristiwa tersebut.

Dimana, di dalam tas korban terdapat barang-barang berharga diantaranya
3 unit HP merk Redmi Note 7 warna biru, Evercross warna Hitam dan Xiaomi Note 6A warna hitam.

Selain itu gelang emas 3 buah, rantai emas 2 buah, cincin emas 5 buah, mainan rantai emas 3 buah, 3 buah BPKN sepeda motor, 1 buh BKPB mobil Suzuki Eskudo dan uang tunai Rp 4,3 juta.

"Saat ini, tim masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler