Ribuan Masyarakat Hadiri Syukuran H Rahmad Dan Putranya Raly Anugrah Sebagai Anggota DPRD -->

Ribuan Masyarakat Hadiri Syukuran H Rahmad Dan Putranya Raly Anugrah Sebagai Anggota DPRD

Senin, 23 September 2019, 4:48:00 PM
Link Banner
Ketua DPD Nasdem Rohil Basiran, Anggota DPRD Riau H.Rahmat, Anggota DPRD Rohil Raly Anugrah Harahap S.Sos MM dan seluruh Kader Nasdem Rohil.


Inforohil.com, Bagan Batu - Ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Rokan Hilir antusias menghadiri acara syukuran H Ali Rahmad Harahap atas terpilih dan dilantiknya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dan Putranya Raly Anugrah Harahap S.Sos MM sebagai anggota DPRD Rokan Hilir periode 2019-2024.

Acara tersebut digelar di kediamannya di Kampung Lalang Jalan Lintas Riau Sumut Kepenghuluan Baganbatu Barat Kecamatan Bagan Sinembah Ahad (22/9) yang bertepatan dengan hari ulang tahun Raly Anugerah yang ke 26 tahun.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Rohil Basiran Nur Efendi, Ketua Garda Nasdem Rohil Jhoni Charles, pengurus DPW Riau Muhammad Maliki, H Suheli, Saiman dan Kader Nasdem Se Rohil.

H Ali Rahmad Harahap menyampaikan, acara tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah berupa amanah sebagai anggota DPRD yang baru dilantik pada beberapa waktu lalu.

"Kami juga sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir dan Bagan Sinembah atas Doa dan dukungannya yang telah memberikan amanah ini, semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik," ucapnya.

Kemudian Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika ada tutur kata dan kesalahan kepada masyarakat dalam bergaul. Selanjutnya juga meminta agar dapat mengingatkan dan menegur sapa jika ada kelalaian dalam menjalankan amanah sebagai anggota DPRD nanti.

"Jangan sungkan-sungkan untuk menegur sapa dan bersilaturahmi dikediaman kami ini, kami sangat terbuka untuk masyarakat," ungkap suami Hj Rosmaida Sirait (Mantan Anggota DPRD Rohil periode 2009-2024).

Disampaikannya lagi, ia juga akan berjuang semaksimal mungkin dalam memajukan pembangunan di Rokan Hilir dan Bagan Sinembah yang selama ini masih banyak pembangunan yang belum terpenuhi.

"Mudah-mudahan kami dapat berjuang untuk memajukan pembangunan di Rokan Hilir dan Bagan Sinembah ini," Pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Raly Anugrah Harahap, Ia juga sangat berterimaksih atas amanah yang diberikannya sehingga Ia dapat duduk sebagai anggota DPRD Rokan Hilir periode 2019-2024. Lebih lanjut Ia juga memohon doa dan dukungannya agar Ia dan orangtuanya dapat menjalankan amanah dengan baik dan benar.

"Kami masih butuh doa dan dukungan dari masyarakat dalam mengemban amanah ini agar pembangunan di Rokan Hilir dan khususnya Bagansinembah ini dapat lebih maju lagi," singkat Raly. (iloeng)

TerPopuler