Raly Anugrah Harahap S.Sos MM Anggota Dewan Termuda Di Rohil -->

Raly Anugrah Harahap S.Sos MM Anggota Dewan Termuda Di Rohil

Senin, 23 September 2019, 4:56:00 PM
Link Banner
Keluarga besar  H.Ali Rahmad usai acara pelantikan DPRD di Pekanbaru.

Inforohil.com, Bagan Batu - Ketua Garda Nasdem Rokan Hilir Joni Carles, mengaku bangga atas terpilihnya kader partai Nasdem dapil IV Bagan Sinembah Raly Anugrah Harahap S.Sos MM sebagai anggota DPRD Rokan Hilir termuda di periode 2019-2024.

"Dari 45 anggota DPRD Rohil yang dilantik, Raly adalah salah satu anggota Dewan termuda. Hari ini tepat usianya yang ke 26 tahun," kata Joni Carles dalam sambutannya di acara syukuran di kediaman H Rahmad Ahad (22/9).

Disampaikan Joni, masyarakat Bagan Sinembah tidak salah memilih Raly sebagai anggota legislatif Rokan Hilir yang memiliki talenta dan latar belakang yang cukup berkualitas dan milenial sehingga nantinya dapat bekerja dengan energik.

"Di Rokan Hilir ini langka dan jarang kita temui satu keluarga bisa menjadi politisi seperti ini," cetus Joni sembari memuji.

Lebih jauh kedepan Joni mengajak kepada masyarakat untuk tidak ragu lagi jika memilih seorang pemimpin dari kalangan muda dan milenial namun memiliki kualitas dan sumber daya manusia (SDM) yang cukup.

"Kita patut bangga punya wakil rakyat muda dan berkualitas dengan bergelar Master." puji Joni yang juga sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Rokan Hilir dari partai Nasdem ini.

Joni berharap, dengan terpilihnya seorang Bapak dan anak bahkan politisi pemula ini dapat membawa kemajuan dan perubahan daerah Rokan Hilir dan Bagan Sinembah khususnya.

"Mudah-mudahan H Rahmad dan Raly dapat bekerja dengan amanah serta membawa kemajuan daerah ini," Harap Joni lulusan Master di Luar Negeri ini.

Disebutkannya Joni lagi, selain Raly anggota dewan lainnya dari partai Nasdem yang terpilih juga masih tergolong muda dan milenial seperti Sudirman, Dodi Saputra dan Sumini yang dibawah komando Basiran Nur Efendi.

"Lima anggota Dewan dari Nasdem ini semuanya energik dan milenial," sebut Joni kembali.

Ditempat yang sama, Penghulu Baganbatu Barat Zulfan Efendi mengapresiasi dan terimakasih atas terpilih dan dilantiknya warga Baganbatu Barat sebagai anggota DPRD Riau dan Rohil periode 2019-2024.

"Semoga mereka dapat membawa kemajuan dan pembangunan di kampung kita ini," harap Penghulu Zulfan. (iloeng)

TerPopuler