Pisah Sambut Danramil 03/Bgs Berlangsung Sukses -->

Pisah Sambut Danramil 03/Bgs Berlangsung Sukses

Rabu, 11 September 2019, 12:14:00 PM
Link Banner
Foto bersama Camat Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Kapolsek Bagan Sinembah serta Kapolsek Simpang Kanan. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Koramil 03/Bgs menggelar acara pisah sambut pejabat Danramil 03/Bgs dari Kapten Arh Hulman Sitorus ke pejabat baru, Kapten Inf Y Mendrofa. Selasa (10/9) malam di halaman kantor Koramil.

Pada kesempatan itu tampak hadir Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Camat Bagan Sinembah Raya Hadiono SH, Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar, Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap, Msi.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus dalam sambutannya menerangkan bahwa Kapten Inf Y Mendrofa tidak bisa hadir karena ada urusan yang mendesak ada acara pisah sambut tersebut. Oleh karena waktu yang sempit, maka dari itu acara pada malam itu tetap dilaksanakan.

Dijelaskan Danramil, bahwa Kapten Mendrofa bukanlah orang asing di Bagan Batu ini, sebab katanya lagi bahwa beliau pernah bergabung di TMMD di Bagan Sapta Permai pada tahun 2014 lalu.

Dan pada kesempatan itu, ia juga memohon maaf sebesar-besarnya selama bertugas terdapat khilaf dan salah dalam bertutur kata. Yang mana pada tugas pertama di tahun 2010 lalu dan kembali tugas pada tahun 2016 hingga saat ini baru kali ini dilaksanakan acara pisah sambut dan mengundang para tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya seperti Ormas dan OKP.

Dia juga mengungkapkan bahwa ia pindah tugas di Koramil 04/Duri, Kodim 0303/Bengkalis. Untuk itu, bagi warga masyarakat Bagan Batu yang hendak ke Pekanbaru, ia mempersilakan singgah ke kantor barunya di sekitar Simpang Jengkol, Duri Kecamatan Mandau.

Tak lupa dia juga berpesan kepada jajaran Koramil 03/Bgs, khususnya Batuud agar lebih mengenali lebih jauh jiwa Danramil yang baru supaya dalam menjalankan tugas dapat berjalan lancar.

Pantauan awak media di lokasi, pada malam itu para tamu dipersilakan makan malam dan dihibur musik organ tunggal. Tampak hadir Ormas PP, FKPPI dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat lainnya. (iloeng)

TerPopuler