Kantor Koperasi Makmur Mandiri Nyaris Ludes Terbakar -->

Kantor Koperasi Makmur Mandiri Nyaris Ludes Terbakar

Senin, 16 September 2019, 11:35:00 AM
Link Banner
Petugas Damkar saat memadamkan api. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Sebuah kantor Koperasi simpan pinjam Makmur Mandiri di Jln Lintas Riau-Sumut Km 1 Bagan Batu nyaris hangus terbakar. Beruntung, tim pemadam kebakaran (Damkar) tiba dengan cepat dan api berhasil dijinakkan dan tidak menelan korban jiwa.

Berdasarkan data yang dirangkum dari Polsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi pada Ahad (15/9) sekira pukul 13.00 wib siang di lantai dua kantor koperasi tersebut.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK mengungkapkan bahwa kejadian itu bermula saat saksi, Bangun Naibaho (23) karyawan Koperasi Makmur Mandiri yang berada di lantai I mencium aroma terbakar yang bersumber di lantai II.

Kemudian, Bangun Naibaho naik ke lantai II dan asap sudah mengepul keluar dari dalam kamarnya. "Dan selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Bagan Sinembah lalu sekira pukul 13.20 wib, petugas piket menelpon pemadam kebakaran untuk dilakukan pemadaman," terang pria yang akrab disapa Baim tersebut.

Dan sekira pukul 14.30 wib, api berhasil dipadamkan dan situasi dalan keadaan aman terkendali. "Dari keterangan saksi, diduga api berasal dari terbakar lnya sebuah kipas angin yang berada di dalam kamar saksu Bangun Naibaho sehingga menimbulkan asap dan api," bebernya.

Dan akibat dari kebakaran, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan total kerugian material. (iloeng)

TerPopuler