Janda Tua di Baganbatu Ini Dapat Bantuan Sembako dari Babinsa -->

Janda Tua di Baganbatu Ini Dapat Bantuan Sembako dari Babinsa

Selasa, 10 September 2019, 2:05:00 PM
Link Banner
Serka Syahruddin bersama Kadus dan RT setempat saat memberikan bantuan sembako kepada ibu Lumina. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna meringankan beban warga kurang mampu terlebih seorang janda tua, Babinsa Koramil 03/Bgs Serka Syahruddin memberikan bantuan berupa sembako.

Bantuan itu diberikan kepada janda tua, ibu Lumina warga Jln Lancang Kuning Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus kepada inforohil.com, Selasa (10/9) menyampaikan bahwa kegiatan merupakan bentuk kepedulian Serka Syahruddin kepada warga kurang mampu di wilayah desa binaan.

"Tidak dalam rangka apa-apa, hanya sebagai bentuk peduli asih terhadap warga kurang mampu di desa binaan," ungkap H Sitorus.

Dimana, dengan diberikannya bantuan sembako tersebut, ia berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan oleh ibu Lumina untuk keperluan sehari-hari.

Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa dibandingkan para dermawan, dia juga berharap bantuan itu dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat dan meningkatkan hubungan emosional.

"Tentunya momentum ini menjadikan hubungan TNI dengan masyarakat terjalin harmonis, silaturrahmi tetap terjaga," tandasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya warga teritorial Koramil 03/Bgs meliputi 4 kecamatan yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Simpang Kanan atas kerjasamanya selama ini.

Yang mana, Danramil akan pindah tugas di wilayah Kabupaten Bengkalis dan digantikan dengan pejabat yang baru yakni Kapten Inf Y Mendrofa. Dimana secara resmi, pada malam nanti, Selasa (10/6) akan dilaksanakan acara pisah sambut dengan pejabat baru di Makoramil 03/Bgs.

"Terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di 4 kecamatan ini, begitu juga dengan instansi lainnya, Upika dan warga masyarakat selama saya bertugas di Koramil 03/Bgs ini," tutupnya. (iloeng)

TerPopuler