Jajaran Koramil 03/Bgs Melayat ke Rumah Duka Warga Simpang Kanan -->

Jajaran Koramil 03/Bgs Melayat ke Rumah Duka Warga Simpang Kanan

Rabu, 04 September 2019, 12:56:00 PM
Link Banner

Danpos Simpang Kanan saat melayat ke rumah duka, almarhum bapak Sucipto di Dusun Bukit II Simpang Kanan. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bentuk belasungkawa terhadap warga desa binaan, terlebih selama ini telah menjalin hubungan baik dengan keluarganya, jajaran anggota Koramil 03/Bgs melayat ke rumah duka warga Bukit II, Simpang Kanan. Rabu (4/9) pagi.

Melayat ke rumah duka itu dipimpin Danpos Simpang Kanan, Peltu S Fuad bersama anggota.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus kepada wartawan menyampaikan bahwa warga tersebut adalah Almarhum bapak Sucipto yang tutup usia 60 karena sakit.

Disebutkan Danramil, kedatangan anggota Koramil 03/Bgs adalah sebagai bentuk ungkapan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang selama ini telah menjalin hubungan baik dengan Babinsa khususnya Pos Simpang Kanan.

"Hal ini juga sebagai bentuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat, baik sedang 'bersuka' maupun sedang 'berduka'," ujarnya.

Oleh karenanya, ia berharap hubungan baik TNI melalui Babinsa dengan masyarakat desa binaan terus terjaga dan semakin erat agar dapat meningkatkan kepercayaan publik bahwa TNI bagian dari rakyat.

Dan untuk melaksanakan itu, ia kerap menekankan kepada Babinsa jajaran baik yang bertugas di wilayah Kecamatan Simpang Kanan dan kecamatan lainnya untuk terus melakukan sambang warga dalam bentuk kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

"Termasuk melayat ke rumah duka warga yang meninggal dunia ini. Alhamdulillah, selama ini hubungan TNI dengan masyarakat desa binaan telah terjalin harmonis," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler