Inilah Visi Misi Syafril-Sihol Balon Bupati Rohil Jalur Independen -->

Inilah Visi Misi Syafril-Sihol Balon Bupati Rohil Jalur Independen

Senin, 30 September 2019, 8:09:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Pasangan bakal calon (Balon)  bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Syafril-Sihol semakin mantap menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Rohil 2020 dengan jalur independent.

Pasangan dengan jargon S4 (Syafril-Sihol, sahabat, Semua Suku) yang sudah memastikan maju 99 dari jalur independen nini, memiliki visi misi untuk memajukan daerah negeri seribu kubah yang saat ini masih jauh ketinggalan dibanding kabupaten kota lain di Provinsi Riau. 

Kh Syafril Patoh SE MSi, Senin (30/9/19) mengungkapkan, visi mereka adalah menjadikan Rohil yang  gemilang, bermartabat, dan jaya. Sedangkan misi nya, ada delapan poin yang masyarakat Rohil perlu ketahui dari sekarang. 

Diantaranya, pertama  mendukung aspirasisi masyarakat tentang penerapan kabupaten/kota sekira tidak bertentangan dengan undang-undang. Kedua, memperkerjakan kembali tenaga honor yang dirumahkan, ketiga meningkatkan kesejahteraan aparatur sipil negara (ASN).

Keempat, ekonomi membuka lapangan kerja  dan pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) , dengan mendirikan pabrik sawit (PKS), Pabrik Ubi, SPBU daerah terpencil, penggilingan padi, pengolahan sarang burung walet, seluruh usaha ini dikelola oleh BUMD.

"Yang ke lima, bidang pendidikan kita berdayakan gedung IPDN menjadi Universitas Rohil atau di hibahkan ke Institut Agama Islam Dar Awaja Rohil menjadi Universitas Dar Aswaja Rohil," ujar datuk penghulu Kasang Bangsawan ini. 

Yang keenam lanjut Syafril, bidanng kesehatan mendirikan RSU Rohil type B serta meningkat puskemas menjadi puskesmas rawat inap disetiap kecamatan. Ke tujuh, imprastruktur menyesuaikan kebutuhan masyarakat dan terahir menjadikan ASN melayani prima terhadap masyarakat. (Syawal

TerPopuler