HUT ke 64, Sat Lantas Polres Rohil Anjangsana Berikan Sembako kepada Anak Yatim -->

HUT ke 64, Sat Lantas Polres Rohil Anjangsana Berikan Sembako kepada Anak Yatim

Minggu, 15 September 2019, 3:07:00 PM
Link Banner
Foto bersama dengan tokoh masyarakat dan panitia acara, Ahad (15/9).

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka HUT Lalu Lintas (Lantas) ke 64, Satuan Polisi Lalulintas Polres Rokan Hilir anjangsana ke Mesjid Nurul Hidayah di Jln Lintas Riau-Sumut KM 4 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah. Ahad (15/9).

Anjangsana dengan membagikan sembako kepada anak yatim itu, dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syaf Yandra SH dan diikuti para personil Lantas yakni Aiptu Martin Zebua, Aipda H Siahaan, Brigadir Robi Sugara dan Brigadir Boy Nardo Sitorus.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang dikonfirmasi melalui Kanit Lantas Iptu Syaf Yandra SH mengatakan bahwa giat itu merupakan rangkaian HUT Kor Lantas ke 64 dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim.

Dengan kegiatan tersebut, lanjut Syaf Yandra diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan masyarakat serta dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama.

"Selain itu sebagai bentuk kepedulian dan sebagai bentuk penghargaan kepada purnawirawan atas dedikasi yang pernah diberikan kepada kesatuan serta mempererat jalinan silaturrahmi," ungkapnya.

Disebutkan Syaf Yandra lagi, anjangsana itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani.
Iptu Syaf Yandra saat menyampaikan kata sambutan. 

Dan oleh karenanya, dalam rangka HUT Korlantas ini ia berpesan kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas khususnya di jalan Raya yang tentunya untuk kebaikan masyarakat itu sendiri dan sesama pengguna jalan.

"Jangan mesti ada razia saja baru tertib, seperti pada operasi patuh kemarin. Dan setelah usai, kami lihat masih banyak juga yang melalaikan," tukasnya. (iloeng)

TerPopuler