Danramil 03/Bgs Silaturrahmi dengan Upika Bagan Sinembah -->

Danramil 03/Bgs Silaturrahmi dengan Upika Bagan Sinembah

Jumat, 27 September 2019, 12:59:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa bersama Kapolsek dan Camat Bagan Sinembah, Jumat (27/9) pagi. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna menjalin silaturrahmi sesama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa bersilaturahmi dengan Camat dan Kapolsek.

Silaturrahmi dengan Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi dan Kapolsek Kompol H Asmar itu dipusatkan di Kedai Kopi Koktong Jln Lintas Riau-Sumut KM 5 Bagan Batu, Kepenghuluan Bahtera Makmur. Jumat (27/9) pagi.

Kapten Inf Y Mendrofa kepada wartawan menyampaikan silaturrahmi dengan Upika itu bertujuan untuk memperkenal diri kepada Upika lainnya.

Dimana, pada saat pisah sambut dengan Kapten Arh H Sitorus, Danramil tidak bisa hadir karena masih ada urusan lain sehingga belum bertatap muka secara langsung dengan Upika yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah.

"Selain daripada itu, juga untuk meningkatkan kekompakan dengan jajaran Upika dalam memimpin Kecamatan Bagan Sinembah," tandasnya.

Dan ia berharap hubungan antar sesama Upika terus terjalin harmonis dan selalu kompak agar kemajuan dan situasi Kamtibmas di Kecamatan Bagan Sinembah khususnya, dan wilayah teritorial Koramil 03/Bgs tetap terjaga.

"Begitu juga dengan kecamatan lainnya termasuk Simpang Kanan, Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya, situasi Kamtibmas tetap terjaga," ujarnya.

Sementara itu Camat Bagan Sinembah Sakinah mengucapkan terimakasih kepada Danramil 03/Bgs yang baru dengan adanya silaturrahmi tersebut.

Yang mana, dalam memimpin kecamatan tentunya harus saling bersinergi antar Upika guna mewujudkan stabilitas keamanan dan ketahanan suatu wilayah.

Disebutkan Sakinah, dalam menjalankan program pemerintah memang harus dilibatkan unsur kepolisian dan TNI dalam hal ini Polsek dan Koramil.

"Dan sebagaimana selama ini, antar Upika saling bersinergi, seperti penertiban warung remang-remang beberapa tahun lalu, ya hasilnya sangat memuaskan, kalau hanya camat sendiri yang bekerja tentu hasilnya tidak memuaskan. Untuk itu perlu adanya kekompakan dan sinergitas antara Upika," terang Sakinah.

Dan pada kesempatan itu turut dihadiri Ps Kapolsek Simpang Kanan Iptu Syafyandra SH, Batuud Koramil 03/Bgs Peltu Edi Wiyanto, parw Kanit Polsek Bagan Sinembah dan anggota dalam acara yang dikemas dengan suasana kekeluargaan tersebut. (iloeng)

TerPopuler