Bupati Himbau Masyarakat Rohil Pantau Anaknya Agar Tidak Aksi Demo -->

Bupati Himbau Masyarakat Rohil Pantau Anaknya Agar Tidak Aksi Demo

Sabtu, 28 September 2019, 3:45:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Ujung Tanjung -  Adanya aksi demonstrasi yang dilakukan pelajar dan mahasiswa di berbagai daerah Indonesia terkait penolakan pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana atau RKUHP, turut jadi perhatian serius oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp.             

Oleh sebab itu, Bupati Rohil mengimbau kepada seluruh masyarakat Rohil terkhusus orang tua untuk memantau anak-anaknya agar tidak terpengaruh mengikuti aksi unjuk rasa itu. 

"Dimana mana sekarang saya lihat di media masa dan televisi ada aksi demonstrasi. Kita doakan untuk Riau jangan sempat terjadilah demo itu, terkhusus untuk Rokan Hilir jangan ada demo," terang Bupati, Sabtu (28/9) di Ujung Tanjung. 

Lanjut Suyatno,  untuk mengantisipasi hal itu dalam waktu dekat dinas pendidikan dan bupati kabupaten kota seluruh Riau juga dipanggil untuk rapat di Pekanbaru bersama Gubernur Riau membahas masalah tersebut agar bisa saling berkonsolidasi mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan.

"Kita doakan saja Indonesia ini dalam keadaan baik dan bangkit terus. Kita sama-sama menjaga lah jangan sampai demo," singkat Bupati. (syawal

TerPopuler