Babinsa Koramil 04/Kubu Mengikuti Musrenbang di Kepenghuluan Teluk Piyai -->

Babinsa Koramil 04/Kubu Mengikuti Musrenbang di Kepenghuluan Teluk Piyai

Rabu, 25 September 2019, 11:29:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Guna mensukseskan pembangunan di desa atau kepenghuluan, Babinsa Koramil 04/Kubu mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020 tingkat Kepenghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan, Rabu (25/9) mengatakan bahwa peran Babinsa dalam perencanaan pembangunan desa perlu dilibatkan guna pembangunan tepat sasaran.

"Selain itu, Babinsa juga turut membantu mengawasi pembangunan infrastruktur di desa, terlebih yang bersumber dana desa," terang Alfarisi.

Oleh karenanya ia mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa Sukamaju ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

“Melalui Musrenbang itu, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa tersebut lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucapnya lagi.
Ditegaskan dia lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 04/Kubu khususnya, dan TNI AD pada umumnya, Babinsa selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kepenghuluan Teluk Piyai.


“Semoga melalui Musrenbang ini, desa tersebut menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat desa,” pungkasnya. (iloeng

TerPopuler