Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Tancapkan Crocok Jembatan di Tanjung Leban -->

Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Tancapkan Crocok Jembatan di Tanjung Leban

Sabtu, 14 September 2019, 12:31:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Kubu - Bersama masyarakat, Babinsa Koramil 04/Kubu bantu pembuatan jamban dengan menancapkan Crocok di Kepenghuluan Tanjung Leban Kecamatan Kubu, Rokan Hilir.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan, Sabtu (14/9) menyampaikan bahwa giat yang dilaksanakan anak buahnya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat dalam menunjang infrastruktur di desa binaan.

Dimana, kata Alfarisi lagi, jembatan merupakan sarana infrastruktur yang paling didambakan masyarakat karena sebagai penghubung suatu daerah dari dan ke daerah lainnya.

"Terutama dapat menunjang perekonomian masyarakat itu dengan lancarnya akses dalam mengeluarkan hasil pertanian," tukasnya.

Dikatakan Danramil, pembangunan jembatan itu diharapkan dapat dengan cepat dirampungkan agar keperluan warga masyarakat dapat lancar dengan adanya penghubung antar daerah itu.

"Kami berharap pembangunan jembatan dapat membuat jalur transportasi lebih dekat dari pada sebelumnya sehingga masyarakat bisa lebih cepat menyelesaikan keperluan nya seperti menjual hasil pertanian," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler