Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Bangun Rumah Warga Palika -->

Babinsa Koramil 04/Kubu Bantu Bangun Rumah Warga Palika

Kamis, 05 September 2019, 1:38:00 PM
Link Banner
Serka Suarman saat membantu warga membangun rumah. 

Inforohil.com, Kubu - Meski beberapa hari belakangan para Babinsa Koramil 04/Kubu disibukkan dengan pemadaman Karlahut, disela-sela kesibukan, membantu warga masyarakat masih terus dilaksanakan.

Hal itu seperti yang dilakukan Serka Suarman, Babinsa yang membantu warga membangun rumah di Kecamatan Pasir Limau Kapas. Kamis (5/9).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan bagian kewajiban Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah desa binaan terhadap warga.

"Sudah sering Babinsa kita melaksanakan hal seperti itu. Ya walau pun belakangan disibukkan dengan pemadaman Karlahut, begitu ada kesempatan bisa membantu warga, " ujarnya.

Dan pada kesempatan itu, terang Danramil lagi, Serka Suarman membantu membangun rumah warga milik pak Anto yang sampai dengan saat ini sudah berdiri lebih dari 50 persen.

Meski hanya membantu tenaga, Danramil berharap rumah milik pak Anto tersebut dapat selesai secepatnya dan agar bisa ditinggali bersama keluarganya.

Ia juga berharap, dengan kegiatan itu, hubungan TNI dengan masyarakat akan semakin erat dan jalinan silaturrahmi tidak terputus dan berjalan harmonis.

"Ya harapan kami, hubungan TNI dengan masyarakat tetap terjaga selamanya, khususnya di Kubu, Rokan Hilir dan Indonesia pada umumnya," harapnya. (iloeng)

TerPopuler