Anggota DPRD Rohil Fraksi Partai Hanura Diupah-upah -->

Anggota DPRD Rohil Fraksi Partai Hanura Diupah-upah

Minggu, 22 September 2019, 10:31:00 PM
Link Banner
Cutra Andika SH dan anggota DPRD Rohil dari partai Hanura foto bersama usai acara. 

Inforohil.com, Balai Jaya - Kelima anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Diupah-upah di kediaman salah satunya, Hamzah SH.i di Jln Lintas Riau-Sumut KM 38 Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya. Ahad (22/9) siang.

Hamzah yang juga calon wakil ketua DPRD Rohil itu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para hadirin yang meluangkan waktu untuk hadir diacara syukuran yang digelar.

"Begitu juga dengan teman-teman anggota DPRD dari Hanura dan beberapa dari partai lain yang hadir," ucap sekretaris DPC Hanura Rohil tersebut.

Tak lupa ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya dan Dapil IV khususnya melingkupi Kecamatan Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Bagan Sinembah Raya yang telah mempercayai partai Hanura meraih kursi DPRD.

Mantan kepala SMK Widya Karya Balai Jaya itu juga berharap didoakan masyarakat Rokan Hilir agar tetap sehat selalu, istikhomah dan selalu amanah dalam mewakili masyarakat.

"Mohon doanya, dan mohon maaf kepada tamu jika tempat dan makanan kurang asam garam nya," pungkasnya lagi.

Sementara ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika SH yang dalam kesempatan itu sebelumnya mengucapkan selamat atas dilantiknya kelima anggota DPRD tersebut dan semoga diberi kesehatan dalam menjalankan tugas hingga lima tahun kedepan.

Dikatakan pria yang biasa akrab disapa Bung Cutra Andika (BCA) itu, meraih lima kursi DPRD Rohil ini bukanlah kemenangan yang sesungguhnya namun merupakan starting atau langkah awal dalam dunia politik khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.
Cutra Andika didampingi pengurus DPD Hanura Riau dan anggota DPRD Rohil. 

Sebab, lanjutnya lagi, pada tahun 2020 tepatnya di bulan September akan berlangsungnya Penilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohil. Dimana ia sendiri juga akan maju dalam pesta demokrasi tersebut.

Untuk itu ia berharap kader Hanura tetap semangat dan siap berjuang lagi untuk ajang Pemilihan Bupati (Pilbup) Rohil itu.

"Oleh karenanya, kami harap kawan-kawan kader para Caleg yang belum meraih suara terbanyak dalam Pilcaleg kemarin, jangan berkecil hati sebab di 2024 nanti masih ada peluang lagi," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, selain Hamzah, ke empat anggota DPRD Rohil dari partai Hanura yang diupah-upah adalah Hj Sunirah S.Pd (Dapil I), Jefri B S.Pd.I (Dapil II), Najaruddin (Dapil III) dan Surianto (Dapil V).

Dalam kesempatan itu turut hadir wakil ketua OKK DPD Hanura Provinsi Riau, Efrizal SP.i dengan didampingi pengurus lainnya, Hendri Neldi dan Hasianta Manalu.

Efrizal dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Partai Hanura Rohil yang telah berhasil mendudukkan 5 orang kader di DPRD Rohil. Pada tahun 2020 Partai Hanura akan mengusung Cutra Andika SH sebagai Calon Bupati Rohil.

Dan pada kesempatan itu tampak juga Caleg yang turut bertarung pada Pemilu 2019 lalu, Herawati, Muhammas Bella Lubis, Habib Gultom, Jasihar Torihoran, Alben SH dan lainnya, bahkan turut hadir anggota DPRD Rohil dari partai lainnya, tokoh pemuda dan tokoh agama serta tokoh masyarakat dan berbagai komponen masyarakat lainnya tampak menghadiri acara syukuran di kediaman ketua PGRI Kecamatan Balai Jaya tersebut. (iloeng)

TerPopuler