Kapolres Rohil Masih Lajang, Mustofa: Mudahan di Rohil Ada Secercah Harapan -->

Kapolres Rohil Masih Lajang, Mustofa: Mudahan di Rohil Ada Secercah Harapan

Sabtu, 28 September 2019, 8:08:00 PM
Link Banner
AKBP Muhammad Mustofa SIK, M.Si 

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (29/9) menggelar acara pisah sambut antara Kapolres yang lama AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang pindah tugas ke Kabupaten Bengkalis dengan AKBP Muhammad Mustofa SIK, M.Si yang datang dari Kabupaten Kuansing. 

Berbagai acara digelar mulai dari acara penyambutan Kapolres Mustofa, farawell parade, tradisi pedang pora, tepung tawar, hingga acara pelepasan Kapolres lama Sigid Adiwuryanto. 

Dalam sambutannya Kapolres lama Sigid Adiwuryanto mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru Muhammad Mustofa. Sigid berharap, Mustofa dapat betah di Kabupaten Rohil dalam menjalankan tugas nya. 

Dalam pidato nya yang dihadiri Bupati Rohil H Suyatno AMp itu, Sigid mengungkapkan bahwa Kapolres Rohil yang baru ini masih lajang. Oleh sebab itu Sigid mendoakan dalam tugas nya di Kabupaten Rokan Hilir ini Mustofa bisa mendapatkan pendamping hidup. 

"Semoga pak Kapolres sukses disini (Rohil) dan betah disini. Selain betah disini, mungkin ada hal yang baru nanti, siapa tahu pak bupati bisa ngunduhkan mantu disini kita kan gak tau, karena beliau ini masih bujang tong-tong," jelas Sigid sambil berseloroh. 

Pada kesempatan yang sama, Mustofa pun mengaminkan doa Sigid. Dikatakan Mustofa, jodoh itu ada ditangan Tuhan sebagaimana yang dikatakan banyak orang. Meskipun begitu, dia meminta didoakan dapat yang terbaik.

"Mudah mudahan di Rokan Hilir ini ya adalah secercah harapan, kan gitu," ujar Mustofa.

Disamping itu lanjut Mustofa, ia berharap dapat diterima dengan baik menjadi warga Polres Rohil khususnya dan warga Rokan Hilir umumnya untuk melanjutkan program yang sudah tertata dengan baik. Selain itu dia berharap kepada seluruh stakeholder, pemerintah, lapisan masyarakat maupun jurnalis agar dapat bekerjasama. (syawal

TerPopuler