Babinsa Sinergi dengan Aparat Kepenghuluan dalam Membangun Desa -->

Babinsa Sinergi dengan Aparat Kepenghuluan dalam Membangun Desa

Kamis, 29 Agustus 2019, 1:49:00 PM
Link Banner
Serda Adi Siregar bersama Datuk Penghulu Harapan Makmur Nanang Krisnanto dan warga disela-sela Goro. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mensukseskan pembangunan suatu desa perlu dilakukan Sinergitas berbagai pihak. Salah satunya antara Babinsa Koramil 03/Bgs dengan aparat Kepenghuluan Harapan Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Adi Siregar dengan Datuk Penghulu (Kepala Desa) Harapan Makmur Nanang Krisnanto memotori sinergitas tersebut guna membangun desa.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus kepada wartawan, Kamis (29/8) mengatakan bahwa pada kesempatan itu, Serda Adi Siregar melaksanakan Gotong Royong (Goro) dengan masyarakat membersihkan lapangan milik desa.

"Yang mana lapangan tersebut nantinya akan dibangun sarana olahraga berupa lapangan Voli dan Takraw," ungkap Danramil.

Dengan dibangungnya sarana olahraga, lanjut Danramil, para pemuda dan pemudi penggiat olahraga dapat menyalurkan bakat yang ada. Dimana warga Kepenghuluan Harapan Makmur cukup dikenal dengan olahraga Bola Voli untuk tingkat kecamatan maupun antar kecamatan.

"Hal ini dianggap penting guna meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat kepenghuluan Harapan Makmur khususnya," pungkasnya.

Hal itu, merupakan salah satu bentuk sinergitas Babinsa dengan aparat Kepenghuluan Harapan Makmur dibidang olahraga.

"Dan nantinya juga akan bersinergi di bidang lain seperti bidang pertanian dan lain sebagainya guna membangun desa agar lebih baik kedepannya," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler