Aniaya Korban, Pria Ini Dibekuk Polsek Bagan Sinembah -->

Aniaya Korban, Pria Ini Dibekuk Polsek Bagan Sinembah

Sabtu, 31 Agustus 2019, 1:55:00 PM
Link Banner
Tersangka AS alias Sangkot saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah. 


Inforohil.com, Bagan Batu - Seorang pria, AS alias Sangkot (38) warga Jln Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota Gang Sukur Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah ini terpaksa meringkuk di jeruji besi Polsek Bagan Sinembah.

Pasalnya, AS alias Sangkot dan kawan-kawan melakukan penganiayaan terhadap korban, Muhammad Ramadhani alias Dani (19) warga Gang Sukur Jaya, Bagan Batu.

Informasi yang dirangkum di Polsek Bagan Sinembah pada Sabtu (31/8) menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/8) malam kemarin sekira pukul 19.30 wib di gang Sukur Jaya.

Pada saat itu, pelapor mendapat kabar dari warga bahwa abangnya dicegat oleh pelaku. Mengetahui hal itu, pelapor kemudian mendatangi pria yang bernama Sangkot dan pada saat ketemu menanyakan perihal tersebut kepada tersangka.

Kemudian dijawab oleh pelaku 'Kenapa rupanya, mau mati juga kau disini' dan pelaku bersama teman-temannya langsung memukuli korban pada bagin kening dan bibir.

Korban pun langsung lari dari lokasi kejadian untuk menghindar dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.
Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan.

Dan setelah menerima laporan korban, lanjut pria yang akrab disapa Baim itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan memerintahkan tim opsnal untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

"Sekira pukul 22.00 wib, pelaku berhasil dibekuk tim opsnal dengan dibantu tim penyidik di gang Sukur, tepatnya di rumah kakak terlapor," ungkap Baim.

Dan kemudian tersangka AS alias Sangkot dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut. (iloeng)

TerPopuler