TNI dan Polri di Kubu Sosialisasikan Bahaya Narkoba

TNI dan Polri di Kubu Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Selasa, 02 Juli 2019, 2:42:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Guna menghindari kegiatan negatif para remaja khususnya para pelajar, TNI dan Polri di Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba. Selasa (2/7).

Selain para pelajar, sosialisasi bahaya Narkoba itu juga diikuti lapisan masyarakat lainnya.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com mengatakan giat sosialisasi itu dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal perbuatan negatif di masyarakat terutama tentang bahaya Narkoba.

"Yang mana Narkoba itu sendiri sangat tidak baik bagi keberlangsungan hidup masyarakat, terutama para generasi muda dan kalangan pelajar," ujar Alfarisi.

Oleh karenanya, sosialisasi tersebut kerap dilakukan oleh aparat TNI dan Polri untuk masa depan Indonesia lebih baik dan sehat.

Sebab bahaya Narkoba itu bisa merusak kesehatan dan bahkan perilaku hidup yang tidak baik untuk masa depan Indonesia.

"Kalau generasi penerus bangsa tidak sehat, mau dibawa kemana Indonesia di masa depan," tukasnya.

Untuk itu ia berharap, masyarakat khususnya pelajar di wilayah Kecamatan Kubu sedini mungkin dapat menghindari barang haram tersebut agar Indonesia menjadi negara yang lebih maju dan bermatabat dimasa akan datang.

"Dan mari sama-sama kita perangi Narkoba ini,  bahkan jika ada anggota saya terlibat Narkob, saya tidak segan-segan menindak," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler