Syukuran Kenaikan Pangkat, Polsek Simpang Kanan Santuni Anak Yatim

Syukuran Kenaikan Pangkat, Polsek Simpang Kanan Santuni Anak Yatim

Senin, 08 Juli 2019, 11:02:00 AM
Link Banner
Iptu Boy saat menyantuni anak yatim .

Inforohil.com, Simpang Kanan - Mengungkapkan rasa syukur bisa dengan cara yang berbeda-beda. Seperti halnya Polsek Simpang Kanan, Polres Rokan Hilir yang menggelar syukuran 4 personilnya atas kenaikan pangkat beberapa waktu lalu, sekaligus santunan anak yatim.

Giat yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Simpang Kanan itu diselenggarakan pada Senin (8/7) sekira pukul 09.00 wib hingga pukul 10.00 wib.

Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap, M.Si kepada inforohil.com mengatakan bahwa keempat anak buahnya yang naik pangkat tersebut adalah Bripka Joko Mulyanto Kanit provost, Bripka Ahmad Yani Kanit Intelkam, Bripka Sazali Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Kanan dan Briptu Rifaisal Ba Unit reskrim.

Iptu Boy mengungkapkan bahwa giat syukuran itu sengaja diisi dengan santunan anak yatim. Dimana, sebagai ungkapan syukur atas kenaikan pangkat anak buahnya itu tidak meski harus dengan acara yang 'wah' atau terlalu mewah.

"Contohnya dengan berbagi kepada anak yatim, sederhana tapi bermanfaat bagi adik-adik yang membutuhkan," tukasnya.

Dengan kenaikan pangkat anak buahnya tersebut, Iptu Boy berharap kinerja personil jajarannya dapat lebih ditingkatkan lagi.
Usai acara foto bersama jajaran Polsek Simpang Kanan dan anak yatim. 

Yang mana, ke empat personilnya tersebut 2 diantaranya merupakan kepala unit yakni Kanit Provost dan Kanit Intelkam. Tentunya bisa menjadi panutan jajaran unit para anak buahnya tersebut.

Pemberian santunan anak yatim sebanyak 10 orang itu juga dihadiri tokoh agama Simpang Kanan, Ustad M Ali Guntur Harahap, serta seluruh personil Polsek Simpang Kanan. (iloeng)

TerPopuler