Sat Narkoba Polres Rohil Gerebek Rumah Kontrakan di Baganbatu, Pemuda Ditangkap

Sat Narkoba Polres Rohil Gerebek Rumah Kontrakan di Baganbatu, Pemuda Ditangkap

Selasa, 09 Juli 2019, 9:13:00 PM
Link Banner
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Rohil. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Sebuah rumah kontrakan digerebek tim opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil), seorang pemuda dibekuk. Pasalnya dari penggerebekan tersebut, didapati barang bukti diduga Narkotika jenis Sabu-sabu.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH pada Selasa (9/7) malam membenarkan.

Dijelaskan Kasat, pemuda tersebut bernama J (20) disebuah rumah kontrakan di jalan Lancang Kuning atau depan kantor Samsat Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah.

Penangkapan terhadap tersangka, lanjut AKP Herman, terjadi pada Senin (8/7) kemarin. Dimana sebelumnya, diperoleh informasi yang dapat dipercaya bahwa ada sebuah rumah kontrakan disekitar Jalan Lancang Kuning depan Samsat Bagan Batu, sering terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu.

Kemudian Kasat memerintahkan anggota opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap sekitar Jalan Lancang Kuning tersebut.

Dan pada Senin sekira pukul 17.30 wib, dilakukan penggerebekan disebuah rumah kontrakan di Jalan Lancang Kuning tersebut dan ditemukan tersangka sedang berada di dalam rumah kontrakan tersebut.

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap rumah, dan dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti berupa Satu buah kotak bedak merk Pixy berwarna putih yang didalamnya berisisi Dua lembar Tissu warna putih yang didalamnya terdapat Satu paket berisi butiran kristal putih diduga Narkotika jenis Sabu.

"Serta Satu buah Handphone merk Xiaomi A5 warna Silver turut diamankan," terang AKP Herman.

Dan atas penggerebekan tersebut, lanjut AKP Herman, tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut. (iloeng)

TerPopuler