Ring Road Ditinjau, Camat: Insya Allah Tahun Ini Terealisasi, Mohon Dukungannya..

Ring Road Ditinjau, Camat: Insya Allah Tahun Ini Terealisasi, Mohon Dukungannya..

Senin, 01 Juli 2019, 9:02:00 PM
Link Banner
Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi saat meninjau Ring Road bersama Dinas terkait dan pihak PTPN III. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan lingkar atau Ring Road, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) tinjau ke lokasi di Simpang Pujud, Kepenghuluan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah. Senin (1/7/2019) siang. 

Peninjauan itu dihadiri oleh kepala bidang Aset Daerah Pemkab Rohil Azwin, Kabid PUPR Raja Yulistira, Kabag Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Yandra, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Kabid Tanaman Distrik II Labuhan Batu PTPN III Beni, Staf Pertanahan dari Kantor Direksi PTPN III Azril dan para staf Kebun Sei Meranti lainnya. 

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi kepada awak media menyampaikan bahwa peninjauan tersebut guna memantapkan pengerjaan kembali yang sempat terkendala beberapa tahun belakangan ini. 

"Insya Allah tahun ini sudah direalisasikan, mudahan-mudahan ada permasalahan kecil segera rampung dan jalan lingkar bisa digunakan," ungkap Sakinah. 

Dan pada kesempatan itu, Sakinah mengaku kurang sehat dikarenakan sakit Flu. Namun demi terwujudnya keindahan Bagan Batu dengan dibangunnya jalan lingkar tersebut, membuat ia harus turun ke lokasi. 

"Sebenarnya hari ini saya kurang Vit, karena flu berat. Tapi karena semangatnya kota ku yang tercinta ini mau dbangun Ringroadnya, saya pun harus turun ke lapangan," sebut Sakinah. 

Dikatakan camat, pembangunan jalan lingkar itu adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Kecamatan Bagan Sinembah agar lebih indah dan tidak lagi mengalami kemacetan.

"Alhamdulillah, Dana Alokasi Khusus (DAK) sudah keluar. Mohon dukungan dan doanya bagi masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah," ucap Sakinah. 
Camat pun ikut mengukur luas lahan yang dijadikan jalan lingkar tersebut. 

Yang mana, lanjut Sakinah, proses pembangunan ini memang memakan waktu yang tidak sebentar. Maka dari itu perlu dilakukan secara bertahap agar rampung sampai dengan Simpang Pirdam. 

"Sekali lagi, mohon dukungan doanya dari masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah," ujarnya penuh harap. 

Pantauan awak media di lokasi, selain ditinjau juga dilakukan pengukuran ulang tanah PTPN III yang sebagian akan dijadikan jalan lingkar atau Ring Road tersebut. (iloeng

TerPopuler