Polsek Simpang Kanan Pasang Police Line di Lapangan Heli

Polsek Simpang Kanan Pasang Police Line di Lapangan Heli

Kamis, 04 Juli 2019, 12:25:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Simpang Kanan - Pasca terjadinya Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut yang terjadi di Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan, Polisi bersama TNI pasang Police Line atau garis Polisi dan spanduk larangan Karlahut.

Pemasangan Police Line di Dusun Lapangan Heli itu dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Boy Setiawan S.Ap M.Si dan dari TNI oleh Batuud Koramil 03/Bgs Peltu Edi Wiyanto. Rabu (3/7) kemarin.

Iptu Boy kepada inforohil.com pada Kamis (4/7) menyampaikan bahwa lahan yang bekas terbakar tersebut adalah milik Darwis dan Nanang di Dusun Lapangan Heli, Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan dengan titik koordinat Lat : 1'91278, Long : 100' 4145.

Dipasangnya Police Line itu, lanjut Boy adalah bertujuan agar pemilik lahan dan siapa saja dilarang beraktivitas di atas lahan tersebut.

"Sebab lokasi lahan tersebut dalam proses penyelidikan dicari tahu apa penyebabnya, dsn masih dalam proses," terang Boy.

Dijelaskan Boy lagi, pada pemasangan Police Line dan Spanduk iikuti 7 orang personil Polsek Simpang Kanan, 4 orang personil TNI dari Koramil 03/Bgs 4 orang, Datuk Penghulu Kota Parit Bahagia Rambe dan aparat pemerintah Kecamatan Simpang Kanan diwakili oleh Sahril.

Giat pemasangan police Line dan Spanduk larangan Karlahut diwilayah Dusun Lapangan Heli Kepenghuluan Kota Parit itu selesai sekira pukul 15.00 wib, dan selama giat berlangsung situasi aman dan lancar. (iloeng)

TerPopuler