Pengedar Sabu di Balai Jaya Dibekuk Polsek Bagan Sinembah

Pengedar Sabu di Balai Jaya Dibekuk Polsek Bagan Sinembah

Sabtu, 06 Juli 2019, 12:06:00 PM
Link Banner
Kolase foto Tersangka BH alias Tolip beserta barang bukti. 

Inforohil.com, Bagan Batu - BH alias Tolip (40) warga gg Kisaran, Kelurahan Balai Jaya Kota, Kecamatan Balai Jaya ini tak berkutik saat diamankan tim opsnal Polsek Bagan Sinembah.

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, Sabtu (6/7) menyebutkan bahwa dari penangkapan terhadap tersangka BH alias Tolip, tim opsnal juga mengamankan barang bukti 9 paket di dalam sebuah plastik besar berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis Sabu-sabu.

Penangkapan terhadap tersangka tersebut bermula pada Jumat (5/7) kemarin sekira pukul 13.00 wib, anggota opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pengedar atau bandar Narkotika jenis Sabu-sabu yang sedang mengkonsumsi barang laknt tersebut di rumahnya.

Dari informasi tersebut, kemudian tim opsnal memberitahukan kepada Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Iptu Nur Rahim SIK dan langsung memerintahkan tim opsnal untuk melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.

Dan sekira jam 15.30 Wib tim sampai di rumah pelaku dan melakukan pengepungan. Tim yang berada di bagian depan masuk dan menemukan BH alias Tolip, saat itu Tolip langsung pergi kebelakang rumah melemparkan sesuatu.

Curiga dengan gerak geriknya, tim langsung mengamankannya dan membawa pelaku ke belakang untuk mengambil sesuatu benda yang dibuang tadi.

Setelah diambil dan diperiksa, ternyata benda tersebut adalah 1 buah plastic klip yang berisikan 9 paket yang berisikan butiran kristal diduga Narkotika jenis shabu shabu, kemudian terhadap tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Bagan Sinembah untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan penangkapan tersebut.

"Ya, saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan untuk pengusutan lebih lanjut," ungkapnya. (iloeng)

TerPopuler