Final Kemenpora U14 Berujung Adu Finalti, Rohil Bungkam Kesebelasan Galaxy Duri

Final Kemenpora U14 Berujung Adu Finalti, Rohil Bungkam Kesebelasan Galaxy Duri

Sabtu, 13 Juli 2019, 7:38:00 PM
Link Banner
Para punggawa kesebelasan SSB Rohil U14 foto bersama tim menggunakan costum baru usai menerima Piala Kemenpora U14. Pekanbaru, Sabtu (13/7).

inforohil.com, Pekanbaru - Akhirnya, laga puncak Piala Kemenpora U14 berhasil diraih kesebelasan Sekolah Sepak Bola Rokan Hilir (SSB Rohil) setelah berhasil membungkam kesebelasan SSB Galaxy Duri.

SSB Rohil berhasil meraih skor 5-4 adu Finalti setelah sebelumnya imbang di babak pertama dan kedua degan skor kacamata.

Pada adu Finalti tersebut, punggawa SSB Rohil sempat tertinggal skor dari SSB Galaxy Duri hingga akhirnya menahan imbang berkat ketangkasan kiper SSB Rohil, Herman asal Kecamatan Kubu Babusalam dan pada sepakan terakhir, berhasil menggetarkan gawang lawan.

Salah satu official SSB Rohil, Randi Sinaga menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan pertandingan puncak yang berujung adu Finalti tersebut.

Hal itu tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir dan juga semangat juara para punggawa usia 14 itu.

"Alhamdulillah, hasilnya sangat sangat memuaskan. Tidak sia-sia, kita juara Satu," kata Randi riang.

Dengan hasil keluar sebagai juara, lanjut Randi, ia berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil terus melakukan pembinaan terhadap para pemain muda yang merupakan aset daerah.

Sebab, lanjut Randi lagi, diusia dini seperti mereka (pemain U14 Rohil) sangat perlu dibina dan diperhatikan agar terhindar dari kegiatan negatif.

"Inilah momen untuk membangkitkan para generasi muda di Rokan Hilir, intinya kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama," ucapnya.

Tak lupa, Randi pun mengucapkan terimakasih Pemkab Rohil, Camat Bagan Sinembah, bu Sakinah yang sudah mensupport, kak Nina Siahan, pak Agus selaku meneger tim, pelatih pak Ansor dan Official lainnya bung Risnaldi serta doa para orangtua pemain baik yang hadir ataupun tidak.

"Sekali lagi kami ucapakan terimakasih atas semuanya," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler