Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Hadiri Acara 'Anak Rantau Pulang Kampung'

Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Hadiri Acara 'Anak Rantau Pulang Kampung'

Sabtu, 13 Juli 2019, 1:58:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka acara 'Anak Rantau Pulang Kampung' yang diisi dengan kegiatan sosial, Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Serma Heri Kalman hadiri giat tersebut. Sabtu (13/7).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang dikonfirmasi inforohil.com membenarkan, dumana giat tersebut diselenggarakan oleh warga Tiong Hoa yang sukses dirantau sebagai ungkapan syukur untuk berbagi kepada warga yang kurang beruntung.

"Giat tersebut bukan sekedar seremonial belaka, melainkan membantu warga yang kurang mampu. Maka dari itu sudah suatu keharusan menghadiri," kata Alfarisi.

Dalam kesempatan itu, Serma Heri Kalman, lanjut Alfarisi berkesempatan menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada janda tua dan warga kurang mampu.

Danramil pun mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warga Tionghoa yang sukses merantau. Dan sekembalinya pulang kampung, melakukan kegiatan berbagi.

"Ini yang perlu dicontoh, sukses dirantau tidak serta merta lupa kampung halaman dan turut berbagi kebahagiaan dengan warga yang kurang beruntung di kampung halaman," tutur Danramil.

Sebagaimana diketahui, selain aparat TNI dari Koramil 04/Kubu, acara tersebut juga dihadiri oleh personil Polsek Panipahan dan jajaran. (iloeng)

TerPopuler