Tokoh Muda M Maliki Hadiri Halal Bihalal Pemkab Rohil Dengan IKMR – Pekanbaru

Tokoh Muda M Maliki Hadiri Halal Bihalal Pemkab Rohil Dengan IKMR – Pekanbaru

Sabtu, 29 Juni 2019, 8:32:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Pekanbaru - Tokoh Muda Riau Muhammad Maliki menghadiri acara halal bihalal antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) dengan Ikatan Keluarga Masyarakat Rohil (IKMR) Pekanbaru.

Acara yang penuh keakraban yang berlangsung di ball room hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jum’at,(28/06/19) malam dihadiri orang nomor satu di Riau, Drs H Syamsuar MSi. Selain halal bihalal juga sekaligus melepas Calon Jemaah Haji (CJH) Rohil.

Pelepasan calon tamu Allah itu ditandai dengan tepung tawar yang diawali Gubri Syamsuar, Bupati Suyatno, dan beberapa tokoh.

Tokoh Muda Riau Muhammad Maliki berharap melalui acara halal bihalal tali silahturahmi terus terjalin.

“Kepada calon jemaah haji yang baru dilepas, kami mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Begitu juga harapan kita semua agar para jemaah haji selamat pergi dan pulang serta dalam lindungan Allah SWT,” kata sosok Bakal Calon Bupati Rohil (Bacabup) ini.

Sementara prosesi acara halal bi halan itu, Ketua IKMR Pekanbaru H Asri Auzar dalam sambutannya menyampaikan masyarakat Rohil yang ada dipekanbaru untuk peduli dengan kampung halaman dan ia juga membantu Bupati Suyatno dalam mengembankan tugas sebagai kepala daerah.

Pada kesempatan itu ia juga mengatakan masyarakat Rohil patut berbangga karena 5 putra rohil telah menjadi pemimpin riau.

” Pertama pak Arifin Ahmad, Saleh Djasit, Annas Maamun, Wan Tamrin Hasyim dan yang terakhir pak Syamsuar. Bangga kita jadi orang Rohil,” Pungkasnya.

Bupati Suyatno dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat rohil dipekanbaru menghadiri halal bihalal. Ia berharap silahturahmi terus terjalin.

“Semoga pertemuan kita malam ini diridhoi Allah SWT,” ujar Bupati.

Didepan Gubri, Bupati menyampaikan bahwa masyarakat rohil itu kompak, terbukti dengan banyaknya masyarakat rohil yang ada dipekanbaru menghadiri acara halal bihalal.

“Mudah-mudahan kekompakan ini terus berlanjut. Kepada masyarakat rohil yang ada dipekanbaru mari sama-sama kita bangun rohil, Negeri yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Rilis)


TerPopuler