Ternyata Ibu Pelaku yang Bawa Kabur Mobil Buat Status di Facebook, Begini Isinya..

Ternyata Ibu Pelaku yang Bawa Kabur Mobil Buat Status di Facebook, Begini Isinya..

Rabu, 19 Juni 2019, 12:43:00 PM
Link Banner
Screenshot status Facebook akun Yuliar. 


Inforohil.com, Bagan Batu - Sempat membuat heboh warga Bagan Batu sekitarnya karena aksi pria yang diduga alami gangguan jiwa melarikan mobil yang sedang parkir di depan Toko di Bagan Batu yang di dalam mobil terdapat istri dan anak-anak sang supir, akhirnya berhasil diamankan.




Dugaan adanya gangguan jiwa terhadap pelaku, Bobi Eka Putra (24) warga Kota Solok, Sumatera Barat (Sumbar) itu pun tercuat dengan dilacaknya sebuah akun Facebook yang bermana Yuliar, ibu dari pelaku.

Status Facebook akun Yuliar itu diposting pada 12 Juni 2019 lalu sekira pukul 01.41 wib. Postingan yang disisipkan gambar pelaku oleh akun Yuliar mengaku merasa khawatir terhadap anaknya yang tak kunjung tiba di rumah.

Yuliar pun berharap kepada siapa saja yang melihat dan menemukan anaknya sesuai dengan yang di dalam gambar agar diantarkan ke Dinas Sosial atau kantor Polisi terdekat.

Dimana dari hasil pemeriksaan di Polsek Bagan Sinembah, pelaku mengaku dari Batam dan berencana pulang ke rumahnya di Solok, Sumbar.

Berikut postingan Yuliar di Facebook pada 12 Juni lalu.

"ternyata sampai sekarang ini masih belum nyampe d rumah, mohon kepada siapa saja yang melihat dan mènemukan nya, agar d antar k dinas sosial atau kantor polisi terdekat"  tulisnya.

Dari status tersebut, diduga kuat pelaku benar sedang alamk gangguan kejiwaan. 

Namun sayangnya, postingan itu kurang Viral atau tidak terlihat banyak oleh akun Facebook lain, hingga akhirnya anaknya membuat heboh warga Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah dan Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) atas aksi gilanya tersebut.

Pasalnya, saat membawa kendaraan tersebut, pelaku tampak ugal-ugalan dan istri korban terlihat warga tampak membuka pintu. 

Sebagaimana diketahui, pelaku terduga Curas tersebut, Bobi Eka Putra (24) membawa kabur sebuah mobil Colt Diesel saat sedang parkir di depan Toko Sinar Agung di jalan lintas Riau-Sumut KM 1 Bagan Batu menuju arah Ujung Tanjung.
Dimana, pada saat itu, istri dan anak si supir berada di dalam mobil tersebut hingga di jalan lintas Riau-Sumut Km 15 Pool BA, Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya.

Beruntung, korban yang sempat menelpon istrinya di dalam mobil tersebut untuk menarik sebuah tali agar mesin mobil segera mati.

Amuk massa pun tak terhindarkan terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil diamankan tim opsnal Polsek Bagan Sinembah. (iloeng)

TerPopuler