Pastikan Wilayah Teritorial Aman Pasca Pemilu, Koramil 03/Bgs Patroli

Pastikan Wilayah Teritorial Aman Pasca Pemilu, Koramil 03/Bgs Patroli

Rabu, 19 Juni 2019, 12:59:00 PM
Link Banner
Anggota Koramil 03/Bgs saat melaksanakan Patroli. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna memastikan wilayah Teritorial dalam keadaan aman dan kondusif pasca pesta demokrasi Peilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu, Koramil 03/Bgs melaksanakan Patroli dibeberapa titik lokasi di Bagan Batu. Rabu (19/6).

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus kepada inforohil.com, Rabu (19/6) menyampaikan bahwa patroli itu dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui wilayahnya aman dan kondusif pasca Pilpres dan Pileg 2019 lalu.

"Sampai dengan detik ini, wilayah Koramil 03/Bgs yang melingkupi 4 kecamatan, masih dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Danramil.

Dikatakan Danramil, pada kesempatan itu, personil Koramil 03/Bgs melaksanakan di beberapa toko modern di Bagan Batu dan lokasi lainnya.

Oleh karenanya, Danramil berharap situasi dan kondisi di wilayah Teritorial Koramil 03/Bgs tetap dalam keadaan aman dan damai.

Untuk menjaga kondisi aman dan kondusif, kata Danramil lagi, sangat diperlukan peran serta masyarakat untuk saling berkoordinasi dengan pihak kemanan seperti para Babinsa dan pihak kepolisian jika terdapat indikasi situasi yang berpotensi menggangu keamanan.

"Karena disetiap desa, ada masing-masing Babinsa, dan juga marilah kita saling menjaga rasa aman dan nyaman di lingkungan kita masing-masing," ujarnya sembari mengimbau. (iloeng)

TerPopuler