Jelang Putusan MK, Babinsa Koramil 03/Bgs Patroli Wilayah

Jelang Putusan MK, Babinsa Koramil 03/Bgs Patroli Wilayah

Kamis, 27 Juni 2019, 12:13:00 PM
Link Banner
Babinsa Koramil 03/Bgs saat melaksanakan patroli wilayah jelang putusan MK. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengetahui situasi dan kondisi ditengah-tengah masyarakat menjelang keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan tim Capres 02 yang akan diumumkan pada 28 Juni besok, Babinsa Koramil 03/Bgs melaksanakan Patroli wilayah.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus kepada inforohil.com, Kamis (27/6) mengatakan patroli itu dilaksanakan guna meminimalisir dan mengetahui situasi dan kondisi jelang putusan MK besok.

Dan dalam patroli yang dilaksanakan para Babinsa jajaran Koramil 03/Bgs, sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

"Dari laporan para Babinsa, wilayah teritorial Koramil 03/Bgs masih dalam keadaan aman dan kondusif," terang Danramil.

Untuk itu ia berharap agar warga masyarakat khususnya wilayah binaan Koramil 03/Bgs tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang putusan MK nantinya.

"Apapun hasilnya, jangan kita terpecah belah. Tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI. Mari kita songsong masa depan Indonesia yang lebih gemilang," ujarnya.

Seperti diketahui, putusan sidang gugatan Pilpres oleh Mahkamah Konstitusi akan diumumkan pada Jumat (28/6/2019) besok. (iloeng)

TerPopuler