Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu PAM Lebaran bersama TNI AL

Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu PAM Lebaran bersama TNI AL

Selasa, 11 Juni 2019, 11:08:00 AM
Link Banner
Danpos Panipahan Serma Heri Kalman saat PAM lebaran di pelabuhan Panipahan bersama personil TNI AL. 

Inforohil.com, Kubu - Memasuki hari ke 7 Hari Raya lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, tepatnya Selasa (11/6), pengamanan atau PAM terus dilakukan di lokasi tertentu guna meningkatkan rasa aman terhadap warga.

Untuk itu, Danpos Panipahan Koramil 04/Kubu Serma Heri Kalman bersama personil TNI AL Pos Panipahan tetap melaksanakan PAM.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com menyampaikan, giat PAM anak buahnya bersama personil TNI AL itu dilaksanakan di pelabuhan Panipahan.

Yang mana di pelabuhan tersebut, beberapa hari terakhir lonjakan arus balik cukup meningkat.

"Tapi Alhamdulillah, sampai dengan detik ini situasi di Panipahan masih dalam keadaan aman dan kondusif," terang Alfarisi.

Lanjut Danramil, Danpos Panipahan bersinergi dengan aparat TNI AL dalam melaksanakan PAM lebaran itu, dan terkadang bersama-sama dengan pihak Kepolisian dan pemerintah setempat guna menjaga keamanan agar kondusif.

Pada kesempatan itu, tambah Danramil, anak buahnya juga terus mengimbau kepada warga baik dari Panipahan atau sebaliknya agar menjaga barang bawaan masing-masing.

Sebab, lanjut Alfarisi, tindak kejahatan bisa saja terjadi apabila adanya kesempatan bagi pelaku kejahatan jika warga itu sendiri yang kurang hati-hati dan waspada.

"Tapi sejauh ini belum ada kejadian seperti itu, dan Alhamdulillah Panipahan aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler