Bupati dan Wakil Bupati Sergai Kompak Bantah Isu "Pecah Piring"

Bupati dan Wakil Bupati Sergai Kompak Bantah Isu "Pecah Piring"

Selasa, 11 Juni 2019, 8:54:00 PM
Link Banner
SERGAI - Hubungan Bupati Sergai Ir. H.Soekirman dengan wakilnya H Darma Wijaya dikabarkan sudah tidak hamonis lagi. Isu 'pecah piring' petinggi Sergai itu pun kian memanas jelang Pikada 2020 mendatang.

Tak sedikit netizen memperbincangkannya di sosial media facebook. Dikalangan masyarakat bahkan elit politik, retaknya hubungan Soekirman dan H Darma alias Wiwik menjadi perbincangan hangat.

Hubungan keduanya tidak semesra dulu. Namun dalam sebuah kesempatan keduanya membantah isu yang terus bergulir di kalangan masyarakat Sergai.

Keduanya mengkalim hingga saat ini masih saling bahu membahu dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sergai. Katanya isu tersebut hanya isapan jempol belaka.

"Tidak ada yang retak, emangnya bangunan. Saya dan Wakil tetap kompak dan solid hingga saat ini," ujar Bupati Soekirman ketika memberikan sambutan di acara Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1440H/2019M, Senin (10/6/2019) dikediaman dinasnya.

Pernyataan sang bupati lalu didukung oleh wakilnya. Wiwik menambahkan antaranya dirinya dan Bupati tetap kompak dan berbagi tugas dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Manalah mungkin setiap hari terus berdua, kapan selesai program kerja yang sudah dilahirkan. Dan selaku Wakil Bupati, saya tentunya siap menjalankan apa yang ditugaskan oleh Bupati," ujar Wiwik.

Wiwik mempertegas, isu keretakan dirinya dengan Bupati Soekirman hanya ramai diperbincangkan di media sosial facebook. Kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Wiwik mengajak masyarakat tidak perlu menanggapi isuk yang tidak benar tersebut. Lebih baik kata Wiwik semua pihak fokus kepada pembangunan di Kabupaten Sergai.

"Mari kita wujudkan Kabupaten Sergai menjadi daerah yang unggul, inovatif dan berkelanjutan," ajak Wiwik. (**/y)

TerPopuler