Bayu Soho Raharjo Resmi Jabat Wakil Ketua PN Rohil

Bayu Soho Raharjo Resmi Jabat Wakil Ketua PN Rohil

Kamis, 27 Juni 2019, 3:43:00 PM
Link Banner
 

Inforohil.com, Ujung Tanjung - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Faisal SH MH secara resmi melantik wakil ketua PN Bayu Soho Raharjo SH, Kamis (27/6) diruang sidang Tirta. 

Bayu Soho Raharjo sebelumnya berasal dari PN Gresik Kelas I A menggantikan Rudi Ananta Wijaya SH MH Li yang saat ini sudah menjabat sebagai Ketua PN Bengkalis Kelas II. 

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan Direktur Jenderal Badan Pradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Panitera PN Rohil. Selanjutnya dilakukan penandatanganan pakta Integritas.

Ketua PN Rohil Faisal mengucapkan selamat kepada Bayu Soho Raharjo sebagai wakil ketua PN dan selamat bertugas di PN Rohil. Dia berharapan dengan bergabungnya Bayu, dapat mewujudkan visi misi PN Rohil sesuai arahan Mahkamah Agung untuk menjadikan PN Rohil yang Agung, mandiri serta bisa memberikan pelayanan hukum yang berkualitas.

Namun lanjut Faisal, itu semua bisa terwujud berkat adanya kerjasama semua unsur yang ada di eksternal PN Rohil agar bisa mewujudkan reformasi birokrasi sebagaimana yang telah dicanangkan PN Rohil sebagai wilayah bebas korupsi dan bersih melayani. 

"Tentunya dengan pengalaman yang dimiliki pak Bayu di Gresik, dapat sedikit diterapkan disini," harap Faisal. 

Selain itu, kepada Rudi Ananta Wijaya, Faisal juga mengucapkan terimakasih karena selama bertugas di Rohil dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan baik dalam menjalankan penegakan hukum di PN Rohil. 

Tampak hadir dalam pelantikan itu, Drs. Ferry H Parya jabatan asisten pemerintah dan kesejahteraan rakyat,  Danramil Tanah Putih, para pengacara yang sering bertugas di PN Rohil, KBO Reskrim IPDA Naim, dan hakim PN Bengkalis. (Syawal

TerPopuler