Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos dan Patroli Pasca Pilpres

Babinsa Koramil 03/Bgs Komsos dan Patroli Pasca Pilpres

Jumat, 14 Juni 2019, 2:26:00 PM
Link Banner
Serma Surwoko saat Komsos di Kepenghuluan Bukit Damar. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Menjelang Sidang MK gugatan Pilpres oleh kubu 02, Babinsa Koramil 03/Bagan Sinembah, Serma Surwoko melaksanakan Patroli di wilayah Kepenghuluan Bukit Damar, Kecamatan Simpang Kanan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Selain Patroli, Babisa juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kepenghuluan Bukit Damar, guna menjaga silatuhrahim dan hubungan baik antara TNI dengan Masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Selain itu juga sekaligus Patroli di wilayah desa binaan.

Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus menyampaikan, kegiatan Komsos dan patroli ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi, khususnya di wilayah Kepenghuluan Bukit Damar dalam rangka situasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pileg 2019 menjelang sidang MK gugatan 02.

Oleh karenanya, Danramil berharap warga masyarakat khususnya dalam teritorial Koramil 03/Bgs tidak ikut-ikutan atau terpancing dengan isu yang macam-macam dan hidup dengan damai.

"Imbauan kepada warga, mari kita tunggu hasil sidang MK dan siapa pun Presidennya, mari sama-sama kita bangun negeri ini dengan damai," imbaunya.

Dijelaskan Danramil, saat melaksanakan kegiatan Komsos dan juga patroli, situasi di wilayah Bukit Damar dalam keadaan aman dan kondusif.

"Patroli dilakukan diwilayah Bukit Damar ini pasca pilpres dan pileg 2019 yang sudah berlangsung, prihal situasi wilayah, dan sampai sekarang masih aman dan kondusif," ungkapnya. (iloeng)

TerPopuler