Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Patroli Balap Liar

Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah Patroli Balap Liar

Sabtu, 18 Mei 2019, 11:32:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah menggelar patroli Balap Liar di jalan lintas Paket E, Kepenghuluan Bagan Bhakti.

Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syaf Yandra SH, yang juga sebagai Kasatgas Operasi Keselamatan muara Takus 2019, mengatakan giat Operasi Patroli akan lebih difokuskan lagi untuk mengantisipasi kegiatan-kegiatan negatif seperti balap liar.

“Kita akan Patroli didaerah-daerah, itu kita utamakan,” ucap Kanit Lantas.

Syaf Yandra juga menyampaikan selama 16 hari ini serta tinggal 4 hari lagi Operasi Keselamatan Muara Takus 2019, lebih mengutamakan tindakan teguran terhadap pelanggaran ringan tetapi untuk hal yang sudah meresahkan masyarakat dan balap liar akan kita ambil tindakan Hukum.

“Kita lebih mengutamakan penindakan Preemtif dan preventif selama operasi Keselamatan Muara Takus 2019,” jelas Kasatgas operasi Keselamatan, menegaskan.

“Tetapi kalau untuk hal balap liar kita akan lakukan tindakan Hukum,” tegasnya.

Mantan Kapolsek Simpang Kanan itu juga menghimbau kepada seluruh penguna jalan raya. “Tertiblah dalam berlalu lintas serta lengkapi seluruh kelengkapan Kendaraan serta gunakan Helm yang sudah berstandar SNI karena keselamatan anda adalah segala galaunya,” himbaunya. (iloeng)

TerPopuler