Tokoh Masyarakat Teluk Nayang Pujud Ucapkan Selamat Kepada Jokowi - Ma'ruf Amin

Tokoh Masyarakat Teluk Nayang Pujud Ucapkan Selamat Kepada Jokowi - Ma'ruf Amin

Kamis, 23 Mei 2019, 4:16:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Pujud - Setelah diumumkannya presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI psangan calon Nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai pemenang dalam pilpres 2019, dengan perolehan suara 55,50 % mengungguli pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno, yang memproleh 44,50 % suara.

Tokoh masyarakat Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud Ustad Ruslan mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak Joko Widodo - Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan wakil Presiden Indonesia.

"Kami tokoh masyarakat Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud  mengucapkan selamat kepada Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 - 2024, semoga dapat melaksanakan amanah rakyat sebaik baiknya," ucap Ruslan, Kamis (23/5) siang.

Oleh karenanya, Ustad Ruslan mengajak masyarakat untuk menerima keputusan KPU dengan lapang dada, karena keputusan (KPU) sudah sesuai dengan undang-undang dan mekanisme yang berlaku.

Selain itu, dirinya juga berharap agar masyarakat Kecamatan Pujud dapat menjaga keamanan dan kondisi agar tetap damai serta tidak terpancing dengan berita berita bohong (Hoax) yang dapat merusak tatanan demokrasi yang telah usai.

"Ayo kita jaga keutuhan dan kesatuan NKRI, jangan terpancing isu propokatif yang akan memecah belah tali pesaudaraan sesama," pungkasnya Ruslan yang juga merupakan ketua RT tersebut. (iloeng)

TerPopuler