Promo Undian Berhadiah BKM Swalayan, Ini Dia yang Dapat Yamaha Lexi

Promo Undian Berhadiah BKM Swalayan, Ini Dia yang Dapat Yamaha Lexi

Jumat, 31 Mei 2019, 7:56:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Usai menggelar acara Ghathering dan Buka Puasa bersama, pada Sabtu (25/5) pekan lalu. Kali ini  Bintang Karya Mandiri (BKM) Swalayan gelar Undian dengan kupon berhadiah.

Acara di selenggarakan di gedung Wahana Platinum Warterpark Bagan Batu, Jalan lintas Riau - Sumut, KM 4 Bagan Batu, Kecamatan Bahtera Makmur, Kecamatan Bagan Sinembah.

Selain acara pengundian kupon berhadiah, kegiatan tersebut juga sekaligus acara buka puasa bersama dengan pelanggan yang hadir sekitar 500-an pelanggan.

Turut hadir dalam acara itu, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar, dan Owner BKM Swalayan, Hendra Yunizar serta karyawan BKM dan lainnya.

Owner BKM Swalayan, Hendra Yunizar SE alias Aceng kepada awak media, Jumat (31/5) mengatakan bahwa konsumen yang mendapatkan Kupon undian itu, adalah ketika para pelanggan berbelanja di BKM Swalayan.

"Pelanggan yang berbelanja dalam setiap kelipantan 300 ribu rupiah, setiap pelanggan mendapatkan 1 kupon. Kupon itulah yang kita undi hari ini," kata Hendra.

Dijelaskan Aceng, sebagai hadiah utama, satu unit sepeda motor Merk Yamaha LEXI, sementara untuk hadian undian lainnya, berupa TV, Pompa Celup Drakos, Mesin Bor Hitachi, Pompa Air, Mesin Gerinda, Handphone, dan hadiah lainnya.

"Semua hadiah yang kita undi hari ini juga merupakan bagian dari ucapan terimakasih BKM kepada para pelanggan setia kita," ungkapnya.

Pantauan Media di lokasi, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI, Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar, Ower BKM, Hendra Yunizar SE, mencabut undian hadiah utama, yang didapatkan oleh Rafta warga Simpang Nangka, Kelurahan Bagan Batu Kota.

"Selamat kepada pemenang undian utama, semoga bermanfaat, dan kepada BKM semoga lebih sukses lagi kedepannya, dan BKM semakin dicintai pelanggannya," tandas Sakinah.

Pada kesempatan itu, mewakili Rafta, Boru Damanik yang hadir mewakili ayahnya mengaku sangat senang dengan hadiah yang diterimanya.

"Alhamdulillah, semoga BKM semakin sukses lagi kedepannya, dan hadiahnya lebih banyak lagi," ungkapnya. (iloeng**)

TerPopuler