Parkir Motor dengan Kunci Stanby, Diembat Maling, Begini Akhirnya.. - Info Rohil

Breaking

logo

Parkir Motor dengan Kunci Stanby, Diembat Maling, Begini Akhirnya..

Parkir Motor dengan Kunci Stanby, Diembat Maling, Begini Akhirnya..


Inforohil.com, Bagan Batu - Seorang pria, MS (24) warga Jln Pitura Desa Sidodadi Kecamatan Sei Lepah, Langkat Sumut ini terpaksa meringkuk di jeruji besi Polsek Bagan Sinembah setelah berhasil diamankan akibat melakukan pencurian sepeda motor setelah sebelumnya dilaporkan pelapor, Sutarman (42).

Informasi yang dirangkum di Polsek Bagan Sinembah, Selasa (14/5) petang menyebutkan, kejadian itu terjadi pada Senin (13/5) di Dusun Bortrem Pekan, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Dimana, pada saat itu, Senin (13/5), sekira pukul 07.00 wib, istri pelapor mengeluarkan sepeda motor merk Honda Scopy warna hitam BM 5033 WA dari dalam rumah dan memakirkan di depan rumah dengan posisi kunci kontak berada di sepeda motor (Standby).

Lalu sekira pukul 16.00 wib, anak pelapor yang bernama Ayuni Pertiwi (17) melihat sepeda motor yang diparkirkan di depan sudah tidak ada lagi. Melihat hal itu, Ayuni memberitahukan kepada pelapor bahwasanya sepeda motor sudah hilang.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar yang disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik membenarkan.

"Ya benar, dan pada Selasa (14/5) sekira pukul 01.00 wib dinihari, pelaku berhasil diamankan dan saat ini sudah diamankan di Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," terang pria yang akrab disapa Baim tersebut.

Polisi juga turut menyita barang bukti sepeda motor Honda Scupy warna hitam BM 5033 WS milik pelapor dan satu lembar STNKB. (iloeng)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact