Menyatu dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Kubu Goro Bangun Rumah Warga - Info Rohil

Breaking

logo

Menyatu dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Kubu Goro Bangun Rumah Warga

Menyatu dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 04/Kubu Goro Bangun Rumah Warga


Inforohil.com, Kubu - Ditengah-tengah kesibukan dalam bertugas sebagai Babinsa Koramil 04/Kubu, Serka M Gultom kerap menyempatkan diri untuk menyatu dengan masyarakat.

Kali ini ikut bergotong royong (Goro) membangun rumah warga milik bapak Nasir di Kepenghuluan Sei Daun, Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com, Selasa (14/5) menyampaikan bahwa anak buahnya tersebut meski ditengah kesibukan menjalankan tugas pokok, masih menyempatkan diri mengabdi terhadap masyarakat.

"Demi tugas mulia pengabdian terhadap masyarakat, menjadi prioritas utama nampaknya," kata Danramil.

Danramil menambahkan bahwa Babinsa jajarannya yang lain juga melakukan hal yang serupa di desa binaan masing-masing untuk menyatu dengan masyarakat.

Oleh karenanya, Danramil berharap hubungan emosional Babinsa dengan masyarakat di desa binaan terus terjalin dan tetap terjaga. Dimana hal itu juga menjadi bukti bahwa kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat dapat diterima dengan baik.

"Harapan kami, marilah kita saling menjaga hubungan baik ini, baik dari pihak TNI sendiri maupun masyarakat," ujar Alfarisi. (iloeng)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact