Ketiga Kalinya, PT BSS Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Ketiga Kalinya, PT BSS Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Kamis, 16 Mei 2019, 10:14:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Balai Jaya - Untuk ketiga kalinya sejak tahun 2017 lalu pada bulan Ramadhan, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Balam Sawit Sejahtera (BSS) kembali mengggelar acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar di bulan Ramadhan 1440 H, Rabu (15/5) sore.

Acara itu digelar di komplek pabrik PT BSS, Balam KM 23 Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

General Manager PT BSS Herman Robert yang didampingi Manager HRD Muhammad Yulianus dan Mill Manejer Suparno, dalam sambutannya menyampaikan bahwa digelarnya acara ini adalah sebagai bentuk nyata rasa kepedulian perusahaan dan berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya kepada anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa.

Dikatakan Herman, kegiatan berbagi ini adalah merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan sejak tahun 2017 kemarin dan di bulan Ramadhan.
GM PT BSS, Herman Robert secara simbolis memberikan bingkisan kepada anak yatim. Rabu (15/5) sore. 

Pada kesempatan itu disampaikan pula bahwa perusahaan akan mengadakan kendaraan ambulance gratis bagi masyarakat serta bantuan beasiswa bagi anak usia sekolah. Sebagai tindak lanjut dari pertemuan masyarakat dengan PT. BSS sebelumnya.

Untuk saat ini peruntukannya masih di seputar ring satu perusahaan yaitu kelurahan balam sempurna kota, kepenghuluan bangko pusako dan kepenghuluan bangko lestari. Saat ini semua dalam proses dan Segera lounching.

Tak lupa General Manager PT BSS tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran anak-anak yatim dan para hadirin dan menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang tiada lain disebabkan karena murni keterbatasan perusahaan.

"Akhir kata, saya mewakili management PT Balam Sawit Sejahtera, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin," ucap Herman Robert.

Pantauan Inforohil.com di lokasi, tampak hadir Lurah Balam Sempurna Kota yang diwakili, Datuk Penghulu Bangko Lestari Joni Limbong, Penghulu Bangko Sempurna Sariyem, tokoh agama, masyarakat, pemuda  sekitar, serta para ketua RT dan RW dari dua kecamatan yakni Balai jaya dan Bangko Pusako. Kemudian, acara silaturrahmi itu dilanjutkan dengan pembagian santunan bagi anak yatim piatu dan duafa serta Buka puasa bersama menejemen dan para karyawan.

Selaku tokoh masyarakat, Datuk Penghulu Bangko Lestari Jhoni Limbong yang pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah peduli dengan masyarakat sekitar pada bulan suci Ramadhan ini.

Untuk itu, Jhoni berharap pihak perusahaan bisa lebih sering menggelar acara agar hubungan dengan masyarakat sekitar semakin erat dan harmonis.

Dijelaskan Jhoni lagi, bahwa perusahan PKS PT BSS ini adalah aset daerah dan sudah selayaknya untuk saling menjaga agar tercipta kondusif dan perusahaan bisa memberi manfaat bagi masyarakat umum sekitarnya. (iloeng)

TerPopuler