Dipimpin Danramil 03/Bgs, Karya Bakti TNI Capai 80 Persen

Dipimpin Danramil 03/Bgs, Karya Bakti TNI Capai 80 Persen

Senin, 27 Mei 2019, 10:39:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Pembangunan semenisasi dalam rangka Karya Bakti TNI AD, anggota Koramil 03/Bgs masih tetap berkutat melaksanakan giat tersebut.

Kali ini, pembangunan semenisasi yang dipusatkan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya itu dipimpin langsung oleh Danramil 03/Bgs Kapten Arh Hulman Sitorus, Senin (27/5).

Kepada inforohil.com, Danramil menyampaikan bahwa giat pembangunan semenisasi itu sudah mencapai 80 persen dari total panjang 200 meter.

Dengan pencapaian tersebut, lanjut Danramil, target rampung 100 persen itu akan terealisasi sebelum lebaran nanti. Maka dari itu, pembangunan semenisasi itu terus dilanjut.

"Masyarakat setempat juga sangat antusias membantu personil Koramil mengerjakan Karya Bakti itu. Begitu juga ormas FKPPI yang merupakan keluarga besar TNI yang turut membantu," tukas Danramil.

Danramil pun mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak atas Karya Bakti itu, termasuk kepada pihak Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, pemerintah kecamatan Bagan Sinembah Raya, masyarakat dan unsur elemen masyarakat lainnya.

"Termasuk FKPPI yang berkontribusi membantu dan mendukung giat Karya Bakti ini. Sekali lagi kami ucapakan terimakasih, mari kita sukseskan Karya Bakti ini," ucap Danramil.

Seperti diketahui, pembangunan semenisasi dalam rangka karya bakti TNI AD itu dilaksanakan di jalan Muslim, Dusun Meranti Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya. (iloeng)

TerPopuler