Danpos Koramil 04/Kubu di Panipahan Bantu Perbaiki Gereja

Danpos Koramil 04/Kubu di Panipahan Bantu Perbaiki Gereja

Senin, 27 Mei 2019, 1:25:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Meski sedang melaksanakan ibadah puasa, para Babinsa dan Komandan Pos (Danpos) Koramil 04/Kubu di Panipahan bantu perbaiki Gereja.

Informasi yang dirangkum, Danpos Panipahan Serma Heri Kalman bersama anggota bantu perbaiki rumah ibadah itu di Gereja Pentakosta di Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada inforohil.com, Senin (27/5) menyampaikan bahwa anak buahnya tersebut membantu memperbaiki Gereja itu dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos).

Dimana kegiatan membantu perbaiki Gereja itu semata rasa kepedulian TNI AD khususnya Koramil 04/Kubu meringankan masyarakat dalam memperbaiki rumah ibadah.

"Meskipun para Babinsa sedang berpuasa, tapi semangat untuk membantu masyarakat sangat kita apresiasi," tukas Alfrisi.

Danramil menambahkan, meski membantu perbaiki rumah ibadah umat lain dari para Babinsa, hal itu dikarenakan TNI AD adalah milik semua umat beragama.

"Selain ini, para Babinsa jajaran Koramil 04/Kubu juga pernah membantu perbaiki rumah ibadah umat Budha, dan mesjid beberapa waktu lalu," pungkas Alfarisi.

Untuk itu, Danramil berharap di indonesia ini, khususnya Kabupaten Rokan Hilir dan tentunya di wilayah binaan Koramil 04/Kubu, kerukunan antar umat beragama tetap terjalin harmonis.

"Alhamdulillah, meski pun di wilayah kita berbeda-beda agama, kerukunan antar umat beragama dalam keadaan harmonis, dan mudah-mudahan tetap terjaga," harapnya. (iloeng)

TerPopuler