Turnamen Voly Camat Cup Bagan Sinembah Berakhir, Rindasiwi Putra Juara 1

Turnamen Voly Camat Cup Bagan Sinembah Berakhir, Rindasiwi Putra Juara 1

Jumat, 05 April 2019, 11:54:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Melalui proses yang panjang, Turnamen Voli Ball Camat Cup Bagan Sinembah berakhir dan keluar sebagai juara 1, tim Rindasiwi setelah berhasil mengalahkan tim Karisna dengan skor 3-0. 

Pertandingan Final itu digelar pada Kamis (4/4) sore di lapangan Voly kantor Camat Bagan Sinembah.

Ketua panitia, Iyan yang dikonfirmasi wartawan usai pembagian hadiah mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang turut berpartisipasi meramaikan event Volly Ball memperebutkan piala Camat Bagan Sinembah tersebut. 

Kepada para juara baik tim Putra maupun tim Putri, Iyan mengucap selamat atas prestasi yang diraih. Tak lupa, terhadap tim yang tidak mendapatkan juara, agar jangan putus asa dalam berkarya dibidang olahraga Volly, sebab masih ada event lainnya yang akan diselenggarakan lagi. 

"Mungkin dalam waktu dekat ini, akan ada lagi Turnamen bola Voli. Untuk itu, terus semangat buat tim voli dalam meraih juara pada event selanjutnya," katanya. 

Senada dengan Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI yang dikonfirmasi terpisah. Sakinah mengatakan sangat mendukung kegiatan olahraga di kecamatan Bagan Sinembah.

"Sampai kapan pun saya akan peduli terhadap kegiatan generasi generasi muda dalam bidang Olahraga, maka dengan itu saya siap mencurahkan pemikiran saya dan bahkan saya siap turun kelapangan tidak hanya diam diri termasuk untuk mencarikan sponsor," jelas Sakinah.

"Apresiasi saya kepada panitia Turnamen Open Rohil, Camat Cup Volleyball, serta Bank BRI, yang sudah dengan Maksimal menyukseskan kompetisi ini sehingga tidak terjadi suatu kendala yang berarti," imbuhnya.

"Ini harus jadi kompetisi rutin kecamatan, untuk pembinaan generasi muda, dengan Rutin dan semangkin banyak kompetisi kompetisi seperti ini diselenggarakan, pasti akan mengurangi kegiatan Negatif dikalangan muda, mereka akan lebih mengarah ke hal yang positif," imbuhnya lagi.

Sakinah juga memberikan ucapan selamat kepada para Team Juara serta memberikan Semangat kepada Team yang belum juara. "Selamat kepada Team team yang juara semoga ini menjadi langkah awal untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, juga kepada team yang belum mendapatkan juara semoga lebih giat berlatih lagi karena kegagalan adalah prestasi yang tertunda hanya tinggal gantung kemauan kita." pungkas sakinah sembari menutup pembicaraan.

Diketahui, untuk tim putri keluar sebagai juara I adalah tim Irfan, juara II Rindasiwi, juara III Balai Jaya dan juara IV tim DJ6. Sementara untuk putra juara I diraih Rindasisi, juara II Karisna, juara III Pelita dan juara IV Irfan. (iloeng

TerPopuler