Koramil 04/Kubu Pantau Masuknya Beras PKH di Kecamatan Palika

Koramil 04/Kubu Pantau Masuknya Beras PKH di Kecamatan Palika

Minggu, 07 April 2019, 1:12:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Palika - Anggota Koramil 04/Kubu Serma Kalman memantau masuknya beras Prasejahtera untuk dibagikan kepada masyarakat PKH (Program Keluarga Harapan) di kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). Di Gudang jln Bawal, Panipahan pada Jumat (5/4) kemarin.

Pada kesempatan itu, Serma Kalman bersama Camat Palika, Idris dan perangkat pemerintah kecamatan Palika. 

Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi yang dikonfirmasi wartawan pada Ahad (7/4) menjelaskan bahwa pihak TNI perlu dilibatkan dalam hal pengawasan keluar masuknya beras prasejahtera tersebut. 

"Beras prasejahtera itu nantinya dibagikan kepada masyarakat PKH. Untuk itu, perlu TNI memantau kelancaran proses keluar masuknya beras itu," kata Alfarisi. 

Alfarisi menambahkan, selama proses masuknya beras dan dibongkar di gudang itu, situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan tertib. 

"Alhamdulillah, proses bongkar barang berjalan lancar. Dan pada waktu membagikan ke masyarakat PKH nantinya, anggota Koramil tetap mengawal, tentunya dilihat dari aspek keamanan," imbuh Danramil. 

Untuk itu, Danramil juga mengimbau kepada masyarakat khususnya penerima PKH agar nantinya saat dibagikan tidak saling berdesak-desakan. "Dan mudah-mudahan nanti waktu pembagian, situasi tetap berjalan aman dan tertib," tandasnya. (iloeng

TerPopuler