Edarkan Sabu, 'Kecap' Diringkus Polsek Bagan Sinembah, Segini Barbutnya..

Edarkan Sabu, 'Kecap' Diringkus Polsek Bagan Sinembah, Segini Barbutnya..

Selasa, 02 April 2019, 12:24:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Seorang pria diduga pengedar Sabu, LAS alias Kecap (33) berprofesi sebagai supir warga Jln Sejahtera Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) diringkus opsnal Polsek Bagan Sinembah, Senin (1/4) kemarin. 

Berdasarkan data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah pada Selasa (2/4) pagi menyebutkan bahwa dari penangkapan tersangka LAS alias Kecap, tim opsnal berhasil mengamankan barang bukti Narkotika diduga jenis Sabu dengan berat kotor 5,79 gram. 

Barang bukti tersebut terdiri dari tersangka Kecap berupa 1 bungkus kotak rokok gudang garam yang didalamnya terdapat 4 bungkus plastik bening diantaranya 1 bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 1 bungkus plastik bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu, 1 bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 8 bungkus plastik bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu.

Serta 1 bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 8 bungkus plastik bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu, 1 bungkus plastik bening yang didalamnya terdapat 4 bungkus plastik bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu dan Uang Tunai Sejumlah Rp 80.000.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar menjelaskan bahwa penangkapan terhadap tersangka Kecap itu terjadi pada Senin (1/4) malam kemarin. 

Yang mana pada pukul 21.30 wib, setelah opsnal berhasil membekuk tersangka Narkoba sebelumnya, PS alais Panda dan ADS alias Alex yang mengakui bahwa keduanya mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka LAS alias Kecap. 

Yang mana, tersangka LAS alias Kecap pada saat itu sedang berada di jalan Lancang Kuning Bagan Batu, tepatnya di sebuah Kolam Ikan. 

Mengetahui informasi tersebut, tim opsnal langsung melakukan pengembangan dengan membawa kedua tersangka tersebut menuju TKP yang dimaksud. 

Sesampainya di TKP, saat itu tersangka Kecap sedang memancing yang langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka. Dari hasil pemeriksaan, tidak jauh dari tersangka tepatnya dibawah pohon serai, ditemukan barang bukti berupa tersebut diatas.

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap badan tersangka dan dari saku celana ditemukan uang tunai Rp 80.000 yang diakui uang hasil penjualan Sabu dari PS alias Panda dan ADS alias Alex. 

"Dan tersangka langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut," kata Kapolsek. (iloeng

TerPopuler