Zulhaifi St Kampanye Rapat Umum di Kubu Babussalam, Hanura Rohil Kampanye ke 95

Zulhaifi St Kampanye Rapat Umum di Kubu Babussalam, Hanura Rohil Kampanye ke 95

Minggu, 31 Maret 2019, 10:13:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Calon anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir nomor urut 1 Dapil V, partai Hanura Zulhaifi St gelar kampanye Rapat Umum yang digelar di lapangan bola kaki pemuda Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Sabtu (30/3) pukul 14.00 wib. 

Terhitung, kampanye tersebut merupakan kampanye partai Hanura Rohil yang ke 95 sejak masa kampanye yang ditetapkan KPU September 2018 lalu. 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Bapak Coetra Andika SH bersama Tim DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir saat menuju lokasi Kampanye Rapat Umum disambut oleh Tim Relawan dan Tim Kampanye Keluarga Zuhaifi ST Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nomor 1 Dapil 5 dari Partai Hanura diawali dengan pencak silat di Negeri Melayu Kabupaten Rokan Hilir dalam Kampanye Rapat Umum Zuhaifi ST Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nomor 1 Dapil 5 yang meliputi Kecamatan Kubu, Kubu Babussalam, Simpang Kanan dan Pasir Limau Kapas. 

Zulhaifi, caleg nomor urut 1 yang juga baru diangkat sebagai ketua Dewan Pengawas Majelis Tinggi Kerapatan Empat Suku Melayu Kenegerian Kubu ini menghadirkan juru kampanye yaitu Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Bapak Coetra Andika SH, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Kubu Bung Awang Hendri AMd, Bapak Kh. Syamsuddin dan Bapak Muhajir Odi.

Cutra dalam orasinya menyampaikan bahwa, 
Perlu kami tegaskan kembali, selain melakukan pendidikan politik bahwasanya kampanye ke-95 DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir ini dilaksanakan untuk mewujudkan misi politik Membangun Daerah Untuk Indonesia Beradab.

Cutra Andika SH juga menyampaikan bahwasanya Pemilu bukanlah dalam rangka mencari orang terbaik untuk menjadi pemimpin, tapi dalam rangka mencegah orang jahat untuk masuk dalam lingkaran kekuasaan.

"Berhubung Pemilu sudah semakin dekat, sedangkan rakyat harus menentukan pilihannya, maka pilihlah Caleg yang mempunyai rekam jejak yang baik seperti Zuhaifi ST ini. Karena Zuhaifi ST Bukan Sekedar Kata," ujar Cutra. 

Oleh karenanya, jika telah bersepakat maka pada tanggal 17 April 2019, masuk ke bilik suara, buka kertas suara warna hijau, lihat pojok kiri bawah (Partai Hanura), Coblos Caleg No. 1 Zuhaifi ST. Karena partai Hanura bekerja untuk keunggulan bangsa.
Sekali lagi, coblos Caleg nomor 1.

"Hanura Takkan Khianat,
Hidup Mati Bersama Rakyat. 
Bangkit Jaya Menang, Hanura," teriak Cutra lagi. 

Coetra Andika SH yang juga sebagai Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Rokan Hilir telah memerintahkan kepada kader dan Pengurus IPK di Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babussalam beserta Pengurus Ranting IPK di 2 Kecamatan tersebut agar pada Pemilu 17 April 2019 memenangkan Zuhaifi ST dan mengawalnya hingga dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir.

Simulasi Pencoblosan Surat Suara pada Pemilu Serentak 17 April 2019 yang diperagakan oleh orang tua Zuhaifi ST Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nomor 1 Dapil 5 di hadapan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir Bapak Coetra Andika SH, Satgas DPD IPK Kabupaten Rokan Hilir dan Peserta Kampanye. 

Hadir dalam kampanye ini yaitu Wakil Ketua Pembinaan Wilayah Dapil 3 DPC Bapak Mayor A. Latif HS, Wakil Ketua Advokasi DPC Kalna Surya Siregar SH, Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga DPC Bapak Zulkarnain Alias Zul Komandan yang juga merupakan Caleg DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nomor 4 Dapil 5, Wakil Sekretaris Pemberdayaan Perempuan dan Parlindungan Anak ibu Ledyana, Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Bapak Januwir, Pengurus PAC Partai Hanura Kecamatan Kubu Babussalam, Ketua Ranting Partai Hanura Kepenghuluan Pasir Putih Barat Kecamatan Balai Jaya Bung Wira Prana, Ketua Ranting Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir. (rilis

TerPopuler