Sedang Berlangsung, Final BRI Cup PS PP Vs Perseka FC

Sedang Berlangsung, Final BRI Cup PS PP Vs Perseka FC

Minggu, 31 Maret 2019, 4:49:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Laga puncak BRI Cup Bagan Batu yanh diselenggarakan pada hari Minggu (31/3) petang sedang berlangsung. 

Kedua tim yang berlaga yakni Ps Pemuda Pancasila Vs Perseka FC. 

Asisten BRI KCP Bagan Batu, Sujiono dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding untuk kedua kesebelasan. Sujiono berharap, para pemain dapat menjaga sportifitas dalam pertandingan puncak ini. 

Sementara itu, Lurah Bagan Batu Kota, Riswansyah SSTP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Bola Kaki ini. 

Riswansyah juga berharap kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial belaka, namun kembali menggelar turnamen ke 2 dan ke 3. "Dan harapan kami, dana pembinaannya lebih besar lagi dari hari ini," pungkasnya. 

Pantauan dilokasi, pertandingan antara Ps PP Vs Perseka FC berlangsung tampak kurang berimbang yang didominasi oleh permaianan Perseka FC. Dimana, play Maker PS PP tidak bisa mengikuti pertandingan dikarenakan akumulasi kartu merah. 

Belum genap 10 menit, Perseka FC sudah unggul 2 poin yang berhasil dicetak oleh Fiki di menit ke 6 dan menit ke 9. Sampai berita ini diterbitkan, pertandingan masih berlangsung sengit meski didominasi Perseka FC. (iloeng) 

TerPopuler