Polsek Simpang Kanan Laksanakan Sedekah Jumat, Iptu Boy: Warga Sangat Mengapresiasi

Polsek Simpang Kanan Laksanakan Sedekah Jumat, Iptu Boy: Warga Sangat Mengapresiasi

Jumat, 01 Maret 2019, 5:50:00 PM
Link Banner
Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan S.Ap, bersama jajaran M.Si saat menyerahkan bantuan sembako kepada ibu Lina, Jumat (1/3).

Inforohil.com, Simpang Kanan - Awal bulan Maret yang jatuh pada hari Jumat (1/3/2019) menjadikan moment yang baik untuk melakukan kegiatan, terlebih kegiatan berbagi kepada sesama. 

Seperti yang dilakukan Kapolsek Simpang Kanan dan jajaran, yang mana kegiatan berbagi itu dinamakan Sedekah Jumat.

Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap, M.Si yang dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kegiatan berbagi itu ditujukan kepada keluarga kurang mampu yakni ibu Lina (61) warga Jl Rawa Mulia RT 03 RW 09 Dusun Rawa Mulia Kelurahan Simpang Kanan Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir. 

Meski sudah sepuh, kata Boy Setiawan, ibu Lina yang kesehariannya bekerja sebagai buruh di perkebunan kelapa sawit dan tinggal di Rumah Layak h (RLH) bantuan pemerintah. 

Kegiatan Sedekah Jumat yang dilakukan oleh Polsek Simpang kanan adalah dengan cara memberikan bahan sembako kepada Ibu Lina dengan rincian 2 karung beras 10 kg, 1 kardus mie Instan, 2 papan telur, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 2 kotak teh danb2 kaleng susu kental manis.

Dikatakan Iptu Boy, kegiatan Sedekah Jumat yang dilakukan Polsek Simpang Kanan tersebut mendapat apresiasi serta tanggapan yang positif dari masyarakat, khususnya keluarga penerima sedekah. 

"Alhamdulillah, apresiasi dan tanggapan masyarakat sangat positif kepada Polsek Simpang Kanan," kata Boy Setiawan. 

Masyarakat mengapresiasi, sambung Boy, dikarenakan Polsek Simpang Kanan sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu dan mau berbagi rezeki terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Simpang Kanan. 

"Mudah-mudahan, kegiatan sedekah Jumat ini terus berlangsung dan bisa menggugah hati para dermawan untuk saling berbagi kepada sesama," ujarnya penuh harap. (iloeng

TerPopuler