Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Mantap Brata Muara Takus 2018

Polsek Bagan Sinembah Gelar Apel Mantap Brata Muara Takus 2018

Sabtu, 23 Maret 2019, 9:00:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Usai dilaksanakan di Polres Rokan Hilir dan dalam rangka menciptakan pemilu damai, Polsek Bagan Sinembah juga melaksanakan Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Muara Takus 2018. 

Kegiatan yang dipusatkan dihalaman Mapolsek Bagan Sinembah, Sabtu (23/3) itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar yang didampingi oleh perwakilan Koramil 03/ Bagan Sinembah, Peltu Damanik.

Apel itu juga selain dihadiri oleh Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd, PPK Bagan Sinembah, Panwaslu kecamatan juga diikuti oleh personil TNI-Polri serta ormas, OKP, tokoh masyarakat dan juga Linmas.

Kapolsek Bagan Sinembah membacakan amanat dari Menko Polhukam, Wiranto. Dimana pemilu ini adalah milik rakyat untuk memilih para pemimpinnya sehingga sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan 5 Jenis pemilihan dalam waktu bersamaan.

Pemilu serentak kali ini akan menjadi warisan kebanggaan sekaligus menjadi sorotan dunia intenasional, apakah bangsa Indonesia mampu melaksanakan konsilidasi politik dengan demokratis dan beritrigritas dalam memlih pemimpin nasional.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh warga masyarakat yang ada di tiga kecamatan agar dapat bekerjasama dengan aparat dan pemerintah.

"Semua ini bertujuan agar pemilu di daerah kita ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan damai. Karena itu diperlukan kerjasama semua pihak untuk sama-sama menjaganya," ujar Kompol Asmar. (iloeng**)

TerPopuler