Perserosi Kota Pekanbaru Resmi Terbitkan SK Klub Riau Inline Skate

Perserosi Kota Pekanbaru Resmi Terbitkan SK Klub Riau Inline Skate

Kamis, 07 Maret 2019, 9:19:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Pekanbaru - Ketua Umum Perserosi Kota Pekanbaru Karmila Sari, sore tadi secara langsung menyerahkan SK Legal Klub Riau Inline Skate (RIS) berserta Pengurus Klub. Penyerahan SK tersebut berlangsung di serambi Gedung Olahraga Tribuana Riau. Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru - Riau.

SK Klub Riau Inline Skate tersebut terbilang cukup cepat diterbitkan serta di tetapkan. Pasalnya, segala bentuk ADRT sesuatu aturan Klub yang ada, Riau Inline Skate melengkapi secara Profesional, baik itu secara sistem administrasi maupun peraturan Organisasi Perserosi Kota Pekanbaru.

Ketua Umum Perserosi Kota Pekanbaru Karmila Sari yang didampingi langsung Ketua Harian Perserosi Kota Pekanbaru Martias, serah terima SK Klub Riau Inline Skate tersebut berlangsung dengan penuh rasa syukur, dari penjelasan Ketua Umum Perserosi Kota Pekanbaru Karmila Sari kepada awak media, Rabu 06 Maret 2019.

"Secara aturan sistem dan administrasi yang telah di atur oleh Organisasi Perserosi Kota Pekanbaru, secara keseluruhan, Klub Riau Inline Skate telah mampu memberikan bukti ke profesionalan Klub yang ada di Kota Pekanbaru," sebut Karmila Sari. 

"Maka dari itu, perlu kami pertengas, SK Klub Riau Inline Skate dan pengurus, merupakan Klub Pertama yang kami terbitkan, proses penerbitan SK Klub RIS ini sangat cepat, kurang lebih 1 Minggu kerja, kemudian penyerahan SK Klub Riau Inline Skate secara disaksikan seluruh pengurus Klub, siswa-siswi dan orang tua murid yang ada di Klub Riau Inline Skate," tuturnya.

Kedepannya, Perserosi Kota Pekanbaru berjanji akan lebih selektif lagi secara administrasi, agar Klub Klub terus bermunculan dengan tujuan cabang olahraga sepatu roda Pekanbaru terus berkembang pesat. Sejauh Klub sepatu roda yang baru siap untik mmelangkapi perlengkapan  administrasi, semua akan kita verifikasi terlebih dahulu, bila lengkap dan sesuai dengan tata tertib aturan administrasi organisasi, SK Klub segera terbit.

"Selagi administrasi Klub lengkap kami segera proses, kepada Klub Riau Inline Skate kita berharap kedepannya bisa menjadi Icon dan contoh klub sepatu roda lainnya, pesan kami kepada orang tua, jangan tanggung-tanggung untuk mendorong anak-anak mengejar prestasi nya, karena suport orang tua cukup berperan penting dalam kemajuan anak itu sendiri," harapnya

Tidak sampai disitu saja, Ketua Perserosi Kota Pekanbaru Karmila Sari sangat mengapresiasi kinerja seluruh pengurus Klub Riau Inline Skate serta orang tua siswa siswi yang telah mau berperan aktif dalam mensuport anak-anak untuk bisa menyalurkan hobi dan mengejar Prestasi melalui cabang olahraga sepatu roda.

Dalam hal ini, organisasi Perserosi akan terus mensuport dan tidak akan pernah tinggal diam saja. Perserosi juga menyadari bahwa, saat ini Kota Pekanbaru belum memiliki sirkuit standar sepatu roda (Venue) yang ada baru di Kabupaten Siak. Namun demikian, Perserosi  tidak akan lepas tangan dan akan terus berjuang agar Pemerintah Kota Pekanbaru segera menindaklanjuti kekurangan di cabang olahraga sepatu roda saat ini.

"Saya juga berharap kepada semua siswa-siswi Riau Inline Skate, meskipun saat ini masih menggunakan lokasi jalan lingkungan perkantoran untuk latihan, tetaplah semangat, pergunakanlah lokasi yang ada. Perserosi akan terus berjuang untuk bisa mendapatkan Venue sepatu roda yang di impikan para atlet sepatu roda.

"Kepada seluruh siswa - siswi Riau Inline Skate, jaga nama baik Klub serta organisasi Perserosi, junjung tinggi sportivitas dan raihlah prestasi, harum nama Provinsi Riau, baik kejuaraan lokal, Nasional maupun Internasional," ucapnya.

Setiap pelatihan yang didapat di setiap Cabor olahraga, pada intinya semua ada tujuan dan tidak melupakan prestasi, Perserosi Kota  Pekanbaru berharap kepada Klub Riau Inline Skate yang  saat ini telah resmi bisa diharapkan mampu memberikan warna yang baik terhadap Klub sepatu roda lainnya, dan menjaga nama baik Riau meskipun Klub bernaung di bawah organisasi Perserosi Kota Pekanbaru.

Ketua Klub Riau Inline Sokhidin yang didampingi pengurus Klub mengucapkan terimakasih kepada Ketua Perserosi Kota Pekanbaru dan jajaran, dan berharap, kedepan Perserosi Kota Pekanbaru terus bisa memberikan perhatian lebih baik lagi kepada Klub Riau Inline Skate dan para Atlet Riau Inline Skate. (rilis

TerPopuler